Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Rakerda Partai Golkar Pekanbaru 2021, Harapan Syamsuar kepada Kader dan Anggota DPRD Pekanbaru

DPD II Partai Golkar Pekanbaru menggelar Rakerda Tahun 2021, Minggu (12/12/2021) di Hotel Prime Park Pekanbaru.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Istimewa
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau yang juga Gubernur Riau Syamsuar (kiri), di dampingi Ketua Golkar Pekanbaru H Sahril memukul gong, membuka resmi Rakerda Partai Golkar Pekanbaru 2021, Minggu (12/12/2021) di Hotel Prime Park Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - DPD II Partai Golkar Pekanbaru menggelar Rakerda Tahun 2021, Minggu (12/12/2021) di Hotel Prime Park Pekanbaru.

Rakerda ini langsung dibuka resmi Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau yang juga Gubernur Riau Syamsuar.

Hadir sejumlah pengurus teras partai pohon Beringin, penasehat dan pembina partai, organisasi sayap, para kader, serta anggota DPRD Provinsi Riau dan Anggota DPRD Pekanbaru, dari Fraksi Golkar, yakni Masni Ernawati, Ida Yulita Susanti dan Sovia Septiana, Parisman Ikhwan dan lainnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau yang juga Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, bahwa pelaksanaan rakerda sangat penting karena menentukan arah dan jalannya Partai Golkar kedepannya.

Terutama dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Rakerda ini tujuannya adalah konsolidasi. Karena konsolidasi ini adalah amanah partai sebagai hasil Rampimnas yang harus dilaksanakan sampai ke tingkat bawah," kata Syamsuar saat membuka Rakerda.

Ada beberapa pesan-pesan yang harus disampaikan pimpinan partai kepada kader, terutama anggota DPRD yang kini duduk di legislatif.

Pesan itu di antaranya harus kompak, solid, sekaligus melaksanakan persoalan bangsa tentang pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Rakerda ini juga untuk menggerakkan mesin politik jelang 2024. Saya harapkan kepada semua kader, manfaatkan anak milenial, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, wanita dan tokoh lainnya. Insya Allah kita menang tahun 2024," pintanya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru H Sahril menyampaikan, apa yang telah disusun dalam Rakerda ini, merupakan penjabaran dari program dan prioritas partai.

Termasuk membahas kebijakan umum, laporan pengurus kecamatan mengenai perencanaan konsolidasi, pemaparan kondisi politik, evaluasi dan penyusunan program kerja.

"Apa yang menjadi target partai ke depannya, terutama Pileg dan Pilpres 2024, Golkar Pekanbaru akan memenuhinya. Artinya, mesin politik akan dipanaskan dari sekarang. Yang pasti, Golkar masih di hati masyarakat," terangnya yang di dampingi Sekretaris Partai Golkar Pekanbaru Roni Amriel SH MH.

Saat ini, jumlah kursi Partai Golkar di DPRD Pekanbaru sebanyak 4 kursi atau satu fraksi.

Tentunya, perolehan jumlah kursi akan ditingkatkan di tahun 2024 mendatang, dengan semaksimal mungkin.

Karenanya, Sahril mengajak semua kader menyatukan suara, membulatkan tekad dan kobarkan semangat untuk mengantarkan Partai Golkar menjadi pemenang, serta Airlangga Hartanto sebagai Presiden 2024. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved