Breaking News:

Berita Pelalawan

Salut dengan Aksi Rina Tantang Ombak Bono Sungai Kampar, Disparpora Pelalawan Dukung Youtuber

Disparpora Pelalawan, Riau mengapresiasi youtuber Rina Bono yang mempromosikan destinasi wisata Ombak Bono Sungai Kampar

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Salut dengan aksi Rina tantang Ombak Bono Sungai Kampar, Disparpora Pelalawan dukung Youtuber Teluk Meranti 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pelalawan, Riau mengapresiasi youtuber Rina Bono yang mempromosikan destinasi wisata Ombak Bono Sungai Kampar di Teluk Meranti melalui video yang viral dalam satu pekan terakhir.

Youtuber perempuan asal Kecamatan Teluk Meranti, Pelalawan itu viral melalui videonya yang tergulung Ombak Bono saat mengambil konten video di Pantai Ogis.

Meski tidak terjadi kecelakaan, video itu menjadi lucu dan terlihat natural hingga terkenal di semua kanal media sosial (medsos) dan dikomentari artis maupun penggiat medsos di Indonesia.

Kepala Disparpora Pelalawan, Andi Yuliandri mengaku telah menonton video Rina Bono yang tersapu ombak besar di pantai itu.

Ia mengacungi jempol atas keberanian para Youtuber di Teluk Meranti yang berani menantang Ombak Bono, termasuk Rina Bono.

Tentu aktivitas para Youtuber itu murni untuk mempromosikan dan memperkenalkan ombak yang dijuluki The Seven Ghost itu kepada dunia.

"Terus terang saya salut dan bangga kepada youtuber di Teluk Meranti, apalagi video yang viral dari Rina Bono. Kita sangat terbantu dengan viralnya video itu," kata Andi Yuliandri, kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (12/12/2021).

Ia menyampaikan, para youtuber di Pelalawan khususnya yang konsisten membuat konten di ombak Bono memiliki cara tersendiri dalam memperkenalkan objek wisata yang telah mendunia itu.

Termasuk aksi Rina Bono yang banyak mendapat tanggapan di dunia medsos dan membuat perempuan asal Desa Pulau Muda itu terkenal, termasuk konten Ombak Bono.

Ke depan, lanjut Andi, pihaknya akan mendukung penuh aktivitas para penggiat YouTube itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved