Breaking News:

Berita Pelalawan

Kontraktor Minta Tambahan Waktu,Begini Nasib Proyek 3 Puskesmas di Pelalawan Senilai Rp 13 M

Proyek pembangunan 3 puskesmas di Pelalawan Riau diprediksi tidak selesai semuanya, kontraktor minta tambahan waktu

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/JOHANNES TANJUNG
Pukesmas Rawat Inap Pelalawan yang peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Pelalawan H Zukri pada Juli lalu. Proyek pembangunan 3 puskesmas di daerah ini diprediksi tak selesai tahun ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Proyek pembangunan 3 puskesmas di Pelalawan Riau diprediksi tidak selesai semuanya, kontraktor minta tambahan waktu.

Menjelang akhir tahun 2021 ini, proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan yang diperkirakan tidak akan selesai hingga akhir kontrak mulai kelihatan, seperti yang ada di Dinas Kesehatan (Diskes).

Ada proyek pembangunan tiga Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang jalankan Diskes Pelalawan tahun ini dengan total anggaran mencapai Rp 13 miliar lebih.

Di antaranya pembangunan Puskesmas Kecamatan Ukui, Puskemas Kecamatan Teluk Meranti, dan Puskesmas Kecamatan Pelalawan.

Tepat pada akhir Bulan Desember ini masa pengerjaan oleh perusahaan pemenang tender akan berakhir sesuai dengan kontrak yang ditandatangani.

"Tampaknya Puskesmas Ukui yang selesai sesuai kontrak. Artinya yang posisinya aman," ungkap Kepala Dinas Kesehatan, Asril M.Kes kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (13/12/2021).

Asril menjelaskan, pembangunan Puskesmas Ukui untuk melanjutkan bangunan sebelumnya yang terbengkalai akibat putus kontrak beberapa tahun yang lalu.

Saat ini kontraktor dari CV INK Kontraktor sedang tahap penyelesaian atau finishing.

Proyek senilai Rp 2,79 miliar itu diprediksi akan tuntas hingga akhir tahun ini.

Sedangkan proyek pembangunan Puskesmas Teluk Meranti di Kelurahan Teluk Meranti saat ini progresnya masih 70 persen berdasarkan pemantauan Diskes Pelalawan akhir pekan lalu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved