Breaking News:

Berita Bengkalis

Razia Vaksin di Kelurahaan Rimba Sekampung Bengkalis, Warga Terjaring Langsung Diantar ke Tempat Ini

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rimba Sekampung melakukan razia vaksin Covid-19 bersama Lurah dan tim PPKM Senin (13/12/2021) pagi.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Ariestia
Istimewa
Bhabinkamtibmas Kelurahan Rimba Sekampung Bripka Deri Adrianto melakukan razia vaksin Covid-19 bersama Lurah Rimba Sekampung Halimahtusadiah dan tim PPKM Senin (13/12/2021) pagi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Bhabinkamtibmas Kelurahan Rimba Sekampung Bripka Deri Adrianto melakukan razia vaksin Covid-19 bersama Lurah Rimba Sekampung Halimahtusadiah dan tim PPKM Senin (13/12/2021) pagi.

Razia dilakukan untuk menjaring masyarakat setempat yang belum divaksin dan diantarkan ke posko vaksinasi untuk mendapatkan vaksinasi.

Razia yang dilakukan dari pagi hingga siang ini menyasar sejumlah tempat umum yang ada di keluarahaan tersebut. Diantaranya kedai harian, bengkel, minimarket hingga pengguna jalan.

"Untuk hari ini kita lakukan razia perdana dan akan berlangsung hingga setiap hari nantinya bersama tim PPKM Kelurahan. Hari pertama tadi kita mendatangi sebanyak sembilan titik, mulai kedai kopi, kedai harian, ponsel hingga mini market," terang Deri.

Dari razia yang dilakukan pihaknya berhasil menjaring sebanyak 18 oranv warga yang belum vaksin. Mereka yang terjaring ini langsung diantarkan ke posko vaksin terdekat.

"Yang terjaring razia ini langsung kita vaksin. Untuk memastikan mereka telah divaksin atau belum mereka harus menunjukkan bukti vaksin, bisa melalui aplikasi peduli lindungi atau tunjukkan kartu vaksinnya," terangnya.

Menurut dia, tindakan ini sejauh ini akan fokus ditempat tempat ramai. Kemudian nanti juga akan dilaksanakan razia dari rumah ke rumah.

"Untuk awal ini kita fokus tempat tempat ramai dahulu, nanti juga bersama tim PPKM Kelurahan kita akan menyasar dari rumah ke rumah juga," tandasnya. (Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved