Breaking News:

JNE Pekanbaru Salurkan Sembako dan Ambulans untuk Masyarakat

JNE Pekanbaru memberikan sembako berupa beras dengan total 3,5 ton untuk 350 kepala keluarga yang bekerja di TPA Muara Fajar

Editor: M Iqbal
istimewa
JNE Pekanbaru salurkan sembako dan ambulans untuk masyarakat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Nuansa semarak perayaan HUT ke-31 JNE yang jatuh pada 26 November 2021 lalu masih terus terasa.

Sebagai bentuk rasa syukur dan tradisi yang dijalankan JNE untuk selalu berbagai kepada sesama, maka sejak awal November hingga memasuki bulan Desember, berbagai rangkaian kegiatan Corporate Social Responsbility (CSR) pun di laksanakan.

Salah satunya adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh karyawan dan karyawati JNE Pekanbaru, yaitu penyaluran donasi berupa sembako untuk para pekerja di Tempat Pembuangan Akhir (TPA), penyerahan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang dapat  digunakan untuk kepentingan masyarakat, serta peti dan keranda jenazah kepada beberapa lembaga kemanusiaan dan rumah ibadah. 

JNE Pekanbaru memberikan sembako berupa beras dengan total 3,5 ton untuk 350 kepala keluarga yang bekerja di TPA Muara Fajar yang beralamat di Jl. Muara Fajar Rumbai.

Pada saat penyerahan, turut berpartisipasi Hui Mandra selaku kepala Cabang JNE Pekanbaru.

Dalam sambutannya ia mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami mencapai usia yang ke 31 tahun, kami ingin terus bekontribusi kepada masyarakat sekitar khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

"Semoga hal ini dapat menjadi motivasi buat yang lain, khususnya semua ksatria srikandi yang bekerja di JNE Pekanbaru agar dapat lebih banyak bersyukur dan peduli kepada sesama”, ungkapnya.

Dengan rasa haru, salah seorang pekerja di TPA Muara Fajar yaitu Bapak Aceng Salahudin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada JNE.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada pimpinan dan seluruh karyawan JNE yang telah memperhatikan dengan memberikan bantuan kepada kami pekerja di TPA Muara Fajar, kami tidak bisa membalas dengan apapun melainkan dengan doa yang baik, semoga  JNE bisa terus maju dan selalu memberikan kebahagiaan” tuturnya. 

Selanjutnya sebagai bentuk kepedulian JNE Pekanbaru kepada masyarakat adalah dengan menyalurkan 1 unit Ambulans melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved