Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Dari Amerika, AHY Tetapkan Agung Nugroho Jadi Ketua Demokrat Riau

"Berdasarkan AD/ART dan PO partai maka sah dinyatakan saudara Agung Nugroho sebagai ketua Demokrat periode 2021 - 2026,"ujar AHY melalui daring

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim tiga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sudah menyelesaikan proses fit and proper test untuk calon ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho, tim tiga ini juga sudah menetapkan Agung Nugroho sebagai ketua Demokrat Riau periode 2021-2026.

Proses penetapan yang dipimpin AHY dan Sekjen DPP Teuku Riefky Harsa dan Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BP-OKK) Herman Haerun.

AHY yang masih berada di Chicago Amerika Serikat itu langsung memutuskan Agung Nugroho dinyatakan lulus untuk proses pencalonan dan ditetapkan sebagai ketua Demokrat Riau.

"Berdasarkan AD/ART dan PO partai maka sah dinyatakan saudara Agung Nugroho sebagai ketua Demokrat periode 2021 - 2026,"ujar AHY melalui daring tersebut Selasa (14/12/2021).

AHY juga menambahkan ucapan terima kasihnya kepada seluruh ketua DPC Demokrat Riau yang sebelumnya mendukung untuk pencalonan Agung Nugroho sebagai Ketua Demokrat Riau.

"Penetapan ketua ini dibuat dengan benar dan tentunya dipergunakan dengan semestinya,"ujar AHY.

AHY juga menyampaikan pesan kepada politisi muda Riau ini, semoga menjadi pemimpin amanah yang adil dan bijaksana bisa memajukan partai Demokrat meningkatkan suara dan memenangkan pemilu 2024.

"Saya tunggu karya baktinya dan saya tunggu pembuktiannya bung Agung,"ujarnya.

Tidak hanya itu, dalam pesan singkatnya AHY juga berharap kepada Agung Nugroho untuk bisa bekerjasama dalam satu visi dan misi yang sama serta perjuangan yang sama.

"Saya ucapkan selamat kepada keluarga, kader dan termasuk seluruh ketua DPC yang kemarin memberikan dukungan kepada bung Agung,"jelas AHY.(tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved