Breaking News:

Gelar Forum Ranger, PLN UIP3B Sumatera Siap Hadapi Milestone 2 Transformasi Budaya

PLN UIP3BS mengadakan Forum Ranger Milestone 2 dalam rangka penguatan budaya dan transformasi PLN, Senin (13/12) kemarin.

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Gelar Forum Ranger, PLN UIP3B Sumatera Siap Hadapi Milestone 2 Transformasi Budaya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - PLN UIP3BS mengadakan Forum Ranger Milestone 2 dalam rangka penguatan budaya dan transformasi PLN, Senin (13/12) kemarin.

Mengangkat tema “Drive Synergy, Perform Operational Excellence”, acara digelar secara hybrid, yakni virtual dan tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Acara dibuka dengan yel-yel PLN yang dipimpin langsung oleh GM PLN UIP3BS, Dispriansyah. Terdengar semangat seluruh peserta meneriakkan yel-yel kebanggaan PLN, "Berakhlak...Andal...Terbaik..."

Pada salah satu sesi, panitia menghadirkan tim Employee Assistance Centre (EAC) PLN. Sesi ini dipandu oleh fasilitator EAC, Rani Ayuna dan Sofaz Genial Zeni.

Materi yang disampaikan mengenai peran Ranger sebagai Fasilitator dan Komunikator, serta Ranger sebagai Motivator dan Role Model.

Selanjutnya seluruh peserta yang hadir secara offline maupun daring dibagi ke dalam beberapa kelompok untuk menyampaikan success story program transformasi budaya PLN di unit kerja masing-masing.

GM PLN UIP3BS, Dispriansyah, menyampaikan harapannya melalui forum ini insan PLN UIP3BS bisa lebih siap lagi menghadapi milestone kedua.

“Pada tahap kedua ini kita sudah harus menyertakan teman-teman tenaga alih daya menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan transformasi budaya PLN”, tutur Dispriansyah.

“Saya mengharapkan bantuan teman-teman Ranger semua untuk bisa bergerak bersama-sama menginfluence seluruh pegawai maupun tenaga alih daya untuk melaksanakan program transformasi budaya PLN ini sehingga perjalanan kita menjadi lebih cepat,” tambahnya.

Acara ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan implementasi transformasi budaya terbaik untuk tenaga alih daya yang diserahkan langsung oleh GM PLN UIP3BS. (adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved