Breaking News:

Berita Siak

Rismawati Peserta Vaksinasi Covid-19 di Siak Dapat Hadiah Sepeda Motor Hasil Undian Nomor Antrean

Rismawati memenangkan hadiah sepeda motor pada kegiatan vaksinasi Covid-19 berhadiah. Ia mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Siak dan Polres Siak.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Rismawati menerima hadiah sepeda motor dari Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto, Kamis (16/12/2021) di Tualang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Rismawati (26) warga Tualang ini tidak menyangka akan memenangkan hadiah sepeda motor pada kegiatan vaksinasi Covid-19 berhadiah. Ia mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Siak dan Polres Siak yang menginisiasi memberikan hadiah kepada peserta vaksin.

Sebab keinginannya ikut vaksinasi tidak untuk mendapatkan hadiah melainkan menginginkan terbentuknya antibodi.

“Karena pada giliran saya mengikuti vaksin nomor pendaftaran diundi, maka saya beruntung meraih hadiah sepeda motor. Saya sangat bersyukur karena memang tidak pernah menyangka sebelumnya,” kata Rismawati, Kamis (16/12/2021).

Rismawati akan memanfaatkan sepeda motornya tersebut sebagai kendaraan untuk bekerja sehari-hari.

“Vaksin ini gratis, disediakan pemerintah untuk masyarakat agar mempunyai kekebalan tubuh dari virus Corona. Selain itu saya sendiri mendapat sepeda motor, jadi 2 kali untung,” kata dia.

“Terimakasih Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati, terimakasih Pak Kapolres, Pak Dandim dan semua jajaran yang telah mengayomi kami hingga mendapatkan vaksinasi gratis,” kata dia.

Pemerintah Kabupaten Siak berkolaborasi dengan Polres Siak dan Kodim 0322/Siak untuk percepatan vaksin Covid-19.

Bahkan Bupati Siak Alfedri menargetkan bisa mencapai vaksin minimal 70 persen dari jumlah penduduk kabupaten Siak.

Kegiatan dilaksanakan mulai dari pemberian sembako, hingga pemberian undian berhadiah sepeda motor bagi masyarakat yang sudah divaksin.

Pengundian berhadiah pekan vaksinasi gelombang pertama dilaksanakan Kamis 16/11/2021 ) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto bersama Wakil Bupati Siak Husni Merza dan Danramil Tualang Kapten Inf MT L Tobing. Kegiatan pengundian nomor pendaftaran vaksinasi ini dilaksanakan di GOR Tualang.

Pengundian ini diawali dengan pengambilan kupon oleh Camat Tualang Zalik Efendi dan kepala dinas yang hadir dengan mengundi beberapa hadiah berupa kipas angin, rice cooker hingga kompor gas.
Kemudian dilanjutkan dengan pengundian 2 hadiah utama, berupa 1 unit lemari es 2 pintu oleh Wakil Bupati Siak dan 1 unit sepeda motor oleh Kapolres Siak.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto menyampaikan bahwa pengundian ini baru gelombang pertama. Pihaknya bakal melaksakan pengundian gelombang kedua di akhir Desember 2021 ini.

" Bagi yang belum mendapatkan hadiah jangan berkecil hati masih ada gelombang kedua pengundian door prize pekan Vaksinasi yang juga hadiah utamanya 1 unit sepeda motor,” kata dia.

AKBP Gunar juga berharap bagi masyarakat Kabupaten Siak yang belum divaksin segera mendaftar untuk divaksin.

"Mari kita bersama sama dukung pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Siak, jangan terpengaruh oleh berita yang tidak benar, Vaksin Aman Vaksin Halal, Ayo divaksin,” tutup Kapolres

Wakil Bupati Siak Husni Merza dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Siak beserta jajaran dan stakehorder terkait. Sebab telah mendukung Pemkab Siak dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, serta telah memberikan inovasi yang kreatif sehingga kegiatan pekan Vaksinasi Berhadiah dapat dilaksanakan dengan lancar.

“Semoga apa yang telah kita ikhtiarkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta upaya dalam melindungi masyarakat Kabupaten Siak, mendapatkan ridha Allah SWT, dan dapat menjadi amal jariyah bagi kita bersama,” tutup Husni.

Berikut warga yang dapat hadiah pada pekan vaksinasi gelombang pertama :

1. Raja Fenny (KIPAS ANGIN)
2. Angga Putra Hasibuan (KIPAS ANGIN)
3. M.Samaludin (KOMPOR GAS)
4. Olfa Rianti (KOMPOR GAS)
5. Yelni Sasmita (MAGICOM)
6. Marsan (KIPAS ANGIN)
7. Jimmy Ramadhan Saragih (KOMPOR GAS MINI)
8. Ardi Audino (KULKAS POLYTRON)
9. Nani (MESIN CUCI)
10. Palkun (KOMPOR GAS MINI)
11. Yani Haryuni (KIPAS ANGIN)
12. Rima Martini Siagian (KIPAS ANGIN)
13. Basiyah (KIPAS ANGIN)
14. Siti nurjanah (KOMPOR GAS MINI)
15. Wan Kurniawan (MAGICOM)
16. Sumanto Doni Selasin (KIPAS ANGIN)
17. Susilawati (KIPAS ANGIN)
18. Rismawati (SEPEDA MOTOR)

(tribunpekanbaru.com/mayonal putra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved