Breaking News:

Antisipasi Kerumunan, Maybank Gelar Ajang Lari Virtual

ajang lari virtual Maybank Marathon Anywhere 2021 digelar agar tidak terjadi kerumunan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19

Penulis: Nolpitos Hendri | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Guna menjaga imun tubuh agar tetap fit di masa pandemi Covid-19 , Maybank gelar ajang lari virtual dengan agenda Maybank Marathon Anywhere 2021 .

Selain itu, ajang lari virtual Maybank Marathon Anywhere 2021 digelar agar tidak terjadi kerumunan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Tentunya ajang lari virtual ini sebagai realisasi kepatuhan akan protokol kesehatan dan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, khususnya kepada nasabah dan karyawan bang.

Kemudian, juga promosi menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 dan memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya pelari untuk menjaga kesehatan.

Ajang lari virtual Maybank Marathon Anywhere 2021 digelar pada akhir pekan 11 – 12 Desember 2021 lalu.

Ajang lari virtual Maybank Marathon Anywhere 2021 dengan elite labels road race marathon pertama di Indonesia, mengumumkan 53 Top Finishers yang berhasil menyelesaikan run challenge dengan catatan waktu terbaik.

53 Top Finishers terdiri dari 10 Top Finishers pria dan 10 Top Finishers wanita untuk dua kategori yang diperlombakan yakni 10K dan 21K serta untuk 42K terdiri dari 10 Top Finishers pria dan 3 Top Finishers wanita.

Ada pun ke-53 Top Finishers ini akan mendapatkan slot lari dan akomodasi untuk berpartisipasi pada ajang lari Maybank Marathon 2022 yang direncanakan akan kembali digelar secara offline di Bali pada 2022 mendatang.

Presiden Direktur, Maybank Indonesia, Taswin Zakaria menyampaikan ia turut bangga atas pencapaian 53 Top Finishers pria dan wanita dari tiga kategori yang diperlombakan pada akhir pekan lalu.

Pencapaian ini tentunya merefleksikan semangat dan antusiasme yang tinggi dari komunitas pelari di tengah-tengah tantangan beraktifitas di masa pandemi Covid-19 sekaligus menegaskan kualitas penyelenggaraan Maybank Marathon Anywhere 2021 .

Taswin menambahkan, ia mengucapkan selamat kepada para Top Finishers dan sampai jumpa tahun depan di Bali, Home of the Maybank Marathon.

"Kami berharap, rencana penyelenggaraan Maybank Marathon 2022 di Bali dapat sekaligus menjadi salah satu katalis pemulihan ekonomi dan pariwisata Bali di masa pandemi Covid-19, khususnya sport tourism dimana pada penyelenggaraan Maybank Marathon Bali 2019 telah diikuti lebih dari 11,000 pelari dari 50 negara.”

Penyelenggaraan Maybank Marathon Anywhere 2021 ini merupakan rangkaian awal dari perayaan satu dekade Maybank Marathon yang dimulai pada tahun 2012 di Bali.

Komitmen untuk menyelenggarakan lomba lari berstandar internasional secara konsisten selama satu dekade penuh, Maybank Marathon telah memperoleh berbagai pengakuan badan olahraga nasional dan internasional yang diantaranya perolehan elite label road race marathon dari World Athletics.

Maybank Marathon saat ini merupakan satu-satunya ajang lari di Indonesia yang menyandang label elit yang diakui badan internasional.

"Penyelenggaraan Maybank Marathon secara virtual melalui Maybank Marathon Anywhere 2021 akhir pekan kemarin, menjadi momen awal dalam memperingati satu dekade penyelenggaraan Maybank Marathon.

Kami berharap seluruh pelari yang telah mengikuti challenge Maybank Marathon Anywhere 2021 mendapatkan pengalaman lari yang tidak kalah serunya dari Bali khususnya dalam hal mencetak prestasi lari pribadi masing-masing," tutup Taswin.

Seluruh peserta Maybank Marathon Anywhere 2021 yang mendaftar dan membeli merchandise serta menyelesaikan run challenge (finish) dan sudah diverifikasi akan mendapatkan early access untuk registrasi Maybank Marathon 2022 di Bali. ( Tribunpekanbaru.com / Nolpitos Hendri )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved