Breaking News:

Direktur Utama Bank BJB Dinobatkan Sebagai Top Regional Banker 2021

Penghargaan terbaru diberikan oleh Majalah Investor kepada Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang terpilih menjadi Tokoh Finansial Indonesia 2021

Editor: Sesri
Istimewa
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang terpilih menjadi Tokoh Finansial Indonesia 2021 sebagai Top Regional Banker 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM-Penghargaan demi penghargaan yang diterima oleh bank bjb, membuktikan bahwa bank bjb merupakan salah satu perbankan terbaik di Tanah Air.

Penghargaan terbaru diberikan oleh Majalah Investor kepada Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang terpilih menjadi Tokoh Finansial Indonesia 2021 sebagai Top Regional Banker 2021.

Apresiasi ini diberikan atas kinerja dan kepemimpinan Yuddy Renaldi selama masa pandemi yang terus melakukan perkembangan dan memberikan stimulan positif terhadap roda perekonomian di Indonesia.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Berita Satu Media Holdings, Primus Dorimulu, dalam acara Tokoh Finansial Indonesia & BUMN Terbaik 2021 yang digelar secara virtual dan diterima oleh Deputy Corporate Secretary bank bjb Devi Fajar Nugraha yang dalam hal ini mewakili Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi. Acara disiarkan langsung melalui Beritasatu TV serta streaming di YouTube Channel Berita Satu pada Rabu, 15 Desember 2021.

Di tempat terpisah, Yuddy menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Majalah Investor. Yuddy juga mengingatkan seluruh insan bank bjb bahwa penghargaan ini bukan hanya prestasi individu atau perseorangan, namun merupakan prestasi seluruh insan bank bjb.

“Penghargaan ini adalah buah manis dari totalitas kerja seluruh insan bank bjb dalam menghadapi berbagai tantangan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelas Yuddy..

Sementara itu, Direktur Berita Satu Media Holdings Primus Dorimulu, menjelaskan penghargaan ini diberikan kepada tokoh finansial Indonesia terbaik yang dinilai mempunyai kontribusi penting pada industri yang digeluti perusahaan. Mereka dinilai layak menjadi panutan di tengah tantangan global dan percepatan teknologi yang semakin canggih. Penyelenggaraan penghargaan ini merupakan ke-18 yang diadakan secara reguler oleh Majalah Investor.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved