Breaking News:

Tribun Siak

Libas Tornado FC, PS Siak Tantang PSPS Riau di Liga 2 Tahun Depan

Kemenangan atas Tornado FC, mengantarkan PS Siak ke Liga 2 Tahun depan dan menantang PSPS Riau.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Palti Siahaan
Kemenangan atas Tornado FC, mengantarkan PS Siak ke Liga 2 Tahun depan dan menantang PSPS Riau. FOTO: Skuad PS Siak usai juara liga 3 zona Riau, Senin (20/12/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Kemenangan atas Tornado FC, mengantarkan PS Siak ke Liga 2 Tahun depan dan menantang PSPS Riau.

Sorak-sorai gembira menggemuruh di stadion mini Unri, Senin (20/12/2021) sore.

Ghimbam Mania, untuk panggilan suporter PS Siak menyambut heboh kemenangan PS Siak melawan Tornado FC pada putaran terakhir Liga 3 Wilayah Riau tersebut.

Kemenangan PS Siak vs Tornado FC melalui adu pinalti, dengan skor 5-4. Kemenangan ini meletakkan PS Siak sebagai juara I Liga 3 wilayah Riau. Sudah dipastikan PS Siak mengamankan tiket untuk berlaga pada ajang Liga 3 Nasional yang rencananya bergulir Januari-Maret 2022 mendatang.

“Tadi pertandingan cukup sengit, sebab Tornado FC berhasil menyamakan kedudukan dengan kita pada menit-menit akhir, sehingga permainan semakin ketat hingga pluit panjang berbunyi, skor tetap imbang, 1-1,” kata Ketua Umum PS Siak Rommy Lesmana.

Ia mengatakan, jalannya pertandingan memberikan harapan besar kepada PS Siak karena lebih dahulu mengoleksi gol dari pemain anyarnya, Bruno Kashmir. Bruno Kashmir berhasil menyundul bola ke gawang lawan setelah PS Siak mendapat tendangan pojok. Butuh waktu lama bagi Tornado FC untuk menyamakan kedudukan.

“Kita sangat bersyukur atas raihan kemenangan Liga 3 Asprov Riau ini, tentunya kita bersiap untuk Liga 3 nasional awal tahun baru hingga Maret,” kata dia.

Rommy, serta pemain dan official lainnya meyakini PS Siak bakal lulus ke Liga 2 nasional tahun depan. Sebab saat ini PS Siak dalam situasi dan performa terbaiknya.

“Untuk lulus ke Liga 2 Nasional, maka kita perlu masuk ke 8 besar Liga 3 nasional. Liga 3 nasional ini adalah seleksi untuk Liga 2,” kata dia.

Diketahui, PSPS Pekanbaru yang mempunyai trackrecord mumpuni di kancah liga nasional, saat ini sedang bermain untuk Liga 2 Nasional.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved