Breaking News:

Berita Rohil

Polres Rohil Siapkan Hadiah Utama Motor Bagi Masyarakat yang Lakukan Vaksinasi Pertama

Polres Rokan Hilir (Rohil) menyediakan doord prize bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi.

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Ariestia
Istimewa
Polres Rokan Hilir (Rohil) menyediakan doord prize bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi. FOTO: Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto saat melakukan peninjauan vaksinasi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Polres Rokan Hilir (Rohil) menyediakan doord prize bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi.

Program tersebut dilakukan melalui Gerai Vaksinasi Presisi Polres Rokan Hilir dengan doorprize Sepeda Motor Baru merk Supra X.

Hadiah utama ini bagi warga yang beruntung ikut vaksinasi melalui cabut undi pada 30 Desember 2021 mendatang .

Selain Sepeda Motor baru, ada juga barang elektronik dipersiapkan seperti TV LCD 21, Mesin Cuci Merk Samsung, Handphone Android Merk Oppo dan Samsung, Sepeda Gunung merk Polygon dan Kipas Angin.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan hadiah -hadiah ini akan menjadi hadiah utama bagi warga yang beruntung ikut vaksinasi dosis pertama.

Dijelaskannya, setiap warga yang melakukan vansikasi di tempat-tempat pelaksanan vaksinasi akan diberikan kupon melalui pelaksana vaksinasi.

"Kupon inilah nantinya akan dicabut undi dan bagi yang beruntung dialah pemilik doorprize Sepeda Motor Baru merk Supra X. hadiahnya akan diantar langsung," ungkap AKP Juliandi.

Langkah Ini dilakukan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir dan merupakan suatu upaya yang dilakukan Polres Rokan Hilir untuk memotivasi warga agar bervaksin.

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan kolaborasi TNI-Polri dan Pemda Kabupaten Rokan Hilir yang terus bersinergi mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Rokan Hilir dengan terus mengajak warga untuk vaksinasi Covid-19." Pungkasnya. (Tribunpekanbaru.com/Teddy Tarigan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved