Breaking News:

Walikota Pekanbaru: Perketat Pemeriksaan Warga Masuk ke Pekanbaru Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Walikota Pekanbaru Firdaus memerintahkan jajarannya untuk memperketat pemeriksaan warga masuk ke Pekanbaru saat libur Natal dan Tahun Baru 2022

Penulis: Nolpitos Hendri | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Walikota Pekanbaru: Perketat Pemeriksaan Warga Masuk ke Pekanbaru Saat Libur Natal dan Tahun Baru. Foto: Walikota Pekanbaru Firdaus 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Firdaus memerintahkan jajarannya untuk memperketat pemeriksaan warga masuk ke Pekanbaru saat libur Natal dan Tahun Baru 2022 .

Selain itu, Walikota Pekanbaru Firdaus juga mengimbau warga Pekanbaru untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama libur Natal dan Tahun Baru 2022 .

Walikota Pekanbaru Firdaus juga mengingatkan warga Pekanbaru untuk tidak berkerumun saat moment Natal dan Tahun Baru 2022 .

"Kami mengimbau kepada warga untuk lebih meningkatkan penerapan protokol kesehatan selama libur Natal dan Tahun Baru 2022 .

Selain itu, juga menghindari kerumunan agar terhindar dari terpapar Covid-19," ungkap Firdaus.

Imbauan itu disampaikan Walikota Pekanbaru Firdaus mengingat pada saat libur Natal dan Tahun Baru juga anak sekolah telah libur.

"Anak-anak diimbau untuk tidak berkeliaran dan kepada orangtua untuk memantau anaknya.

Apalagi saat ini sudah muncul varian baru Covid-19 yakni omicron.

Kita harus berhati-hati lagi dan lebih meningkatkan penerapan protokol kesehatan," jelas Firdaus.

Walikota Pekanbaru Firdaus menegaskan bahwa dari arahan Presiden RI, Joko Widodo tidak ada penyekatan ruas jalan selama momen Natal dan Tahun
Baru 20222 .

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved