Breaking News:

Fikri Alhudari, Modifikator Riau Sabet 2 Juara Sekaligus di Honda Modif Contest Nasional

Pada ajang Honda Modif Contest yang diikuti oleh modifikator seluruh tanah air, peserta Riau Fikri Alhudari menyabet dua gelar juara sekaligus.

Penulis: Rino Syahril | Editor: CandraDani
ist
Fikri Alhudari modifikator perwakilan Riau yang menyabet 2 gelar, yaitu Juara 1 Kelas Matic Advance dan National Winner Matic and Cub pada ajang Honda Modif Contest (HMC) yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu yang lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM – Perhelatan Honda Modif Contest (HMC) yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu yang lalu diikuti oleh seluruh modifikator se-Indonesia.

PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau mengirimkan total 6 modifikator berbakat Riau dalam gelaran bergengsi ini.

Keenam modifikator asal Riau berangkat menuju Surabaya setelah melalui berbagai seleksi awal yang di lakukan PT AHM secara online melalui website http://www.astra-honda.com/hondamodifcontest.

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi mengatakan sangat senang bisa mengikutsertakan para modifikator kreatif Riau yang berbakat dan memiliki taste modifikasi motor Honda yang tinggi.

"Saya bangga dengan seluruh modifikator Riau yang semangat dan antusias dalam mengikuti event Honda Modif Contest ini, walaupun gelarannya di adakan secara hybrid, hal itu tidak mengurangi motivasi mereka untuk ikut. Dan yang pasti tetap kreatif dan semangat dalam menuangkan ide-ide yang luar biasa dalam modifikasi," ujar PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi kepada awak media, Selasa (21/12).

Fikri Alhudari modifikator perwakilan Riau berhasil menyabet 2 gelar, yaitu Juara 1 Kelas Matic Advance dan National Winner Matic and Cub.

Atas prestasinya ini Fikri berhak untuk mengikuti Honda Dream Ride Project 2021.

Fikri mengucapkan terima kasih kepada PT AHM dan PT CDN Riau yang memberikan wadah bagi para pecinta modifikasi terutama modifikasi motor, yang memberikan peluang untuk tetap kreatif dan menuangkan ide dalam seni modifikasi.

"Buat teman-teman yang senang dan tertarik didunia modifikasi, HMC merupakan tempat yang tepat dalam menyalurkan bakat tersebut," ujar Fikri. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved