Breaking News:

Berita Pekanbaru

Pengelola Objek Wisata di Kota Pekanbaru Juga Wajib Gunakan Aplikasi Skrining PeduliLindungi

Saat Covid-19 mulai memeriksa penerapan objek wisata di Pekanbaru dan minta pengelola terapkan skrining aplikasi PeduliLindungi bagi pengunjungnya.

Penulis: Fernando | Editor: CandraDani
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pengunjung saat berada di lokasi wisata Asia Farm, Pekanbaru, Sabtu (4/9/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir)  

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Tim Satgas Penanganan Covid-19 di Kota Pekanbaru tidak hanya memeriksa penerapan skrining bagi pengunjung lewat aplikasi PeduliLindungi di pusat perbelanjaan.

Mereka juga menyasar pusat keramaian lainnya agar segara menerapkan aplikasi skrining tersebut.

Informasi Tribunpekanbaru.com, tim satgas memeriksa penerapan aplikasi PeduliLindungi di Asia Farm, Selasa (21/12/2021).

Mereka datang ke lokasi untuk memastikan penerapan aplikasi skrining terhadap pada pengunjung objek wisata tersebut.

"Kita datang ke objek wisata ini untuk memeriksa penerapan aplikasi PeduliLindungi di tempat wisata," terang Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Syoffaizal kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa siang.

Tim satgas penanganan covid-19 di Kota Pekanbaru meninjau penerapan aplikasi peduli lindungi di Asia Farm, Jalan Badak, Selasa (21/12/2021).
Tim satgas penanganan covid-19 di Kota Pekanbaru meninjau penerapan aplikasi peduli lindungi di Asia Farm, Jalan Badak, Selasa (21/12/2021). (Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang)

Dirinya menyampaikan bahwa tim datang ke sejumlah objek wisata guna mengimbau agar pengelola menerapkan aplikasi tersebut.

Ia menegaskan bahwa pengunjung objek wisata wajib melewati skrining di aplikasi PeduliLindungi.

Adanya aplikasi ini guna memastikan pengunjung yang datang ke objek wisata sudah menjalani vaksin..

Mereka yang belum vaksin nantinya bisa menjalani vaksinasi lebih dahulu di sentra vaksin terdekat

Syoffaizal mengatakan bahwa dari hasil tinjauan tim memastikan pihak pengelola objek wisata di Jalan Badak, Kota Pekanbaru ini sudah menerapkan skrining dengan aplikasi PeduliLindungi sejak akhir pekan kemarin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved