Breaking News:

Berita Pelalawan

PNS Jabatan Kasi di Disparpora Pelalawan dan Seorang Lainnya Tewas Tenggelam Saat Memancing

Seorang PNS dengan jabatan Kepala Seksi (Kasi) di Disparpora Pelalawan dan seorang lainnya tewas tenggelam di Sungai Linjago.

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Ist
Seorang PNS dengan jabatan Kepala Seksi (Kasi) di Disparpora Pelalawan dan seorang lainnya tewas tenggelam di Sungai Linjago. FOTO: Dua warga Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau tersebut tewas tenggelam di Sungai Linjago saat memancing ikan pada Selasa (21/12/2021) sore lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Seorang PNS dengan jabatan Kepala Seksi (Kasi) di Disparpora Pelalawan dan seorang lainnya tewas tenggelam di Sungai Linjago.

Dua warga Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau tewas tenggelam di Sungai Linjago saat memancing ikan pada Selasa (21/12/2021) sore lalu.

Korban pertama bernama Nurbaiti (50) yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan.

Perempuan itu beralamat di Jalan Melur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Korban kedua bernama Baskita (47) yang tinggal di Pasar Baru Pangkalan Kerinci.

Kedua pemancing naas itu tenggelam sekitar pukul 16.00 wib di Sungai Linjago yang merupakan anak Sungai Kampar.

Informasi yang diperoleh Tribunpekanbaru.com, korban Nurbaiti merupakan PNS dan merupakan pejabat di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Pelalawan.

Wanita itu menduduki posisi Kepala Seksi (Kasi) setelah pindah dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) sebelumnya.

"Almarhum Kasi Olah Raga Kreasi dan Kemasyarakatan Bidang Olahraga di kantor kita. Sudah satu tahun lebih beliau menjabat di situ," kata Kepala Disparpora Pelalawan, Andi Yuliandri, kepada tribunpekanbaru.com, Rabu (22/12/2021).

Andi Yuliandri menyebutkan, selama bertugas di Disparpora, Hj Nurbaiti dikenal baik dan cukup ramah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved