Breaking News:

Solidarity Week, Novotel Pekanbaru Gelar Christmas Carol dan Berbagi dengan Panti Asuhan Maranatha

Tahun ini Novotel Pekanbaru mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Maranatha Palas. Rangkaian kegiatan diawali dengan persembahan Christmas Carol

Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Solidarity Week, Novotel Pekanbaru Gelar Christmas Carol dan Berbagi dengan Panti Asuhan Maranatha 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Situasi pandemi yang menantang bagi semua sektor perindustrian termasuk industri hotel, tak membuat Novotel Pekanbaru luput dari Corporate Philanthropy yang selalu menjadi acuan Novotel Pekanbaru dalam mengadakan program CSR.

Dalam nuansa hangatnya Natal, Novotel Pekanbaru menggelar kegiatan Solidarity Week tanggal 21 Desember 2021 kemarin.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda CSR dari Accor Hotels yang diselenggarakan seluruh hotel jaringan Accor di seluruh belahan dunia setiap tahun di bulan Desember.

Tahun ini Novotel Pekanbaru mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Maranatha Palas.

Rangkaian kegiatan diawali dengan persembahan Christmas Carol oleh anak-anak, dilanjutkan dengan pembagian sembako, penyerahan satu unit kulkas untuk Panti Asuhan, kemudian diakhiri dengan makan malam bersama manajemen.

“Semoga kontribusi kecil dari kami dapat menjadi penyemangat mereka dan menjadi keberkahan untuk kita semua.

Kami bersyukur dapat berbagi bersama sejak tahun 2020 lalu untuk sedikit membahagiakan serta berinteraksi langsung dengan anak-anak” pungkas Anandia Celline Evato selaku Marketing Communications. 

“Dalam pandemi ini rasa sosial dan empati harus terus kita tingkatkan guna membantu masyarakat.

Program ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Novotel Pekanbaru meningkatkan kepedulian terhadap anak-anak calon pemimpin di masa depan dan sebagai perwujudan rasa solidaritas” imbuhnya. (Adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved