Breaking News:

Berita Pekanbaru

Tidak Ada Penyekatan Jalan di Pekanbaru Selama Natal dan Tahun Baru

Tim Satgas Penanganan Covid-19 memastikan tidak ada penyekatan di ruas jalan Pekanbaru selama Natal dan tahun baru.

Penulis: Fernando | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Tim Satgas Penanganan Covid-19 memastikan tidak ada penyekatan di ruas jalan Pekanbaru selama Natal dan tahun baru. FOTO: Petugas Kepolisian saat mengatur arus lalu lintas di Posko Penyekatan di Simpang Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Senin (6/9/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir)  

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim Satgas Penanganan Covid-19 memastikan tidak ada penyekatan di ruas jalan Pekanbaru selama Natal dan tahun baru.

Mereka bersama unsur TNI dan polri hanya mendirikan pos simpatik untuk membantu pengawasan aktivitas masyarakat.

Ada satu pos di dalam kota. Pos juga menyebar di sejumlah titik perbatasan atau akses masuk Kota Pekanbaru.

Mereka melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang belum vaksin. Masyarakat yang belum vaksin nantinya bakal disuntik oleh petugas di pos perbatasan kota.

"Titik ini untuk memastikan masyarakat sudah vaksin, yang vaksin bakal kita suntik vaksin. Ada petugas di pos tersebut," jelas Asisten I Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Syoffaizal kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (22/12/2021).

Menurutnya, tim gabungan bakal menyebar di sejumlah pos. Mereka melakukan pengawasan bersama unsur TNI dan polri dalam pengamanan natal serta tahun baru.

Ada sejumlah instansi di pemerintah kota yang ikut dalam pebgamanan natal dan tahun baru. Ada dari Satpol PP Kota Pekanbaru, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, BPBD Kota Pekanbaru serta Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru.

"Kita mendukung pengamanan dengan melibatkan dinas terkait dalam pelaksanaan pengamanan natal dan tahun baru," terangnya.

Dirinya memastikan pemerintah kota mendukung upaya pengamanan selama natal dan tahun baru. Mereka ikut dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.

"Kita intinya mendukung kesiapan menghadapi natal dan tahun baru," jelasnya.

(Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved