Breaking News:

Berita Rohil

Capaian Vaksinasi di Bagan Sinembah Lebihi Target, Tokoh Masyarakat Apresiasi Antusiasme Warga

Kerja sama antara paguyuban Setyo Budoyo, TNI dan POLRI serta pemerintah sukses melampaui target vaksin di lapangan bola Perumnas, Baganbatu Kota.

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: CandraDani
(IST)
Penasehat Setyo Budoyo, Muhammad Maliki bersama pengurus lainnya saat menyaksikan pelaksanaan vaksinasi di Bagansenembah, Rohil, Kamis (23/12). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BAGANSINEMBAH - Kegiatan vaksinasi di Bagan Sinembah, Rokan Hilir diikuti antusias masyarakat. Sehingga capaiannya melebihi target, Kamis (23/12).

Dari 100 orang yang ditargetkan, tapi hingga sore sudah terealisasi sebanyak 300 orang yang dipusatkan di lapangan bola Perumnas, Baganbatu Kota, Bagan Sinembah, Rohil.

Atas realisasi tersebut, Penasehat Paguyuban Setyo Budoyo, Muhammad Maliki menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas pelaksanaan yang berlangsung lancar dan sukses tersebut.

"Terima kasih kepada warga Bagansinembah, Rokan Hilir yang antusias mengikuti vaksinasi ini. Semoga ikhtiar kita ini berhasil menghadang lajunya bahaya Covid-19," ujarnya.

Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama antara Paguyuban Setyo Budoyo, TNI dan POLRI serta pemerintah.

"Kita semua bekerjasama saling bergandeng tangan untuk Indonesia sehat. Semoga capaian target 70 persen  vaksin bisa segera terealisasikan," katanya.

Dikatakan, untuk menghibur dan memberi daya tarik masyarakat untuk bersedia ikut, ikut disuguhkan kesenian Jawa Reog dan Jaran Kepang.

"Sekali lagi, terima kasih kepada masyarakat Bagansinembah dan sekitarnya yang sudah mau bersama-sama mengsukseskan vaksinasi ini. Semoga target dari pemerintah setiap kabupaten/kota minimal 70% bisa terealisasi," katanya.

Sementara itu, Parlaungan selaku Ketua Setyo Budoyo menyampaikan rasa syukur sehingga pelaksanaan vaksin berlangsung lancar dan sukses.

"Alhamdulillah, vaksinasi ini melebihi target dan kami merasa senang sekali bisa sama-sama berkontibusi untuk daerah tercinta menuju Indonesia Sehat," katanya. (Tribunpekanbaru/teddy tarigan)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved