Breaking News:

IJTI Riau Adakan Musda Ke-3, Dua Kandidat Bersaing Jadi Ketua

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Riau kembali mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 di Gedung Graha Pena Riau.

Penulis: Dodi Vladimir | Editor: Rinal Maradjo
istimewa
Panitia Pelaksana Musda ke 3 IJTI Riau berfoto bersama jelang pelaksanaan Musda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah sempat vakum selama dua tahun Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Riau kembali mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 di Gedung Graha Pena Riau.

Data dari Panitia Pelaksana Musda, sedikitnya sudah bergabung 58 Jurnalis Televisi baik lokal maupun nasional untuk menyukseskan Musda III IJTI Riau, agar IJTI kembali bangkit dan saling bergandengan tangan di Bumi Lancang Kuning.

Pendiri sekaligus senior IJTI Riau, Yusril Ardanis Sirompak mengatakan dengan diadakannya Musda ke-3 IJTI Riau ini, sesama anggota nantinya diharapkan saling membantu dan mendukung satu sama lain.

"Siapapun yang terpilih nanti dalam pemungutan suara esok, akan kami dukung, saling support dan jangan sampai terpecah belah," ujar Yusril kepada wartawan, Jumat (24/12/2021).

Selain itu Yusril juga berharap kepada ketua yang nantinya terpilih sebagai ketua IJTI Riau agar mampu merangkul dan membangkitkan kembali gairah IJTI di Riau.

"Semoga ketua yang terpilih esok dapat merangkul semua pihak dan mampu membangkitkan kembali gairah IJTI Riau yang sempat terpuruk," ungkapnya.

Yusril menambahkan Musda ke-3 ini nantinya akan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum IJTI Pusat, Wahyu Triogo.

"IJTI tidak memandang kita dari media mana (lokal atau nasional), diharapkan kita tetap bersatu di wadah yang sama," tegasnya.

Sebelumnya sempat beberapa nama calon Ketua beredar di kalangan anggota, namun pada H-1 Pelaksanaan Musda, dukungan Balon Ketua mulai mengerucut pada dua nama yakni, Ahmad Dison, S.Sos Jurnalis Indosiar dan pemegang Mandat Rusdiyanto.M.I.Kom, dari Riau Televisi.

Namun, tidak menutup kemungkinan calon lainnya untuk ikut bersaing dalam perebutan kursi Ketua IJTI Pengda Riau Periode 2021 – 2025//

Adapun pelaksanaan Musyawarah Daerah ke-3 IJTI Riau akan dilakuan besok, Sabtu (25/12/2021) di Gedung Graha Pena Riau Jalan HR Soebrantas, Panam dari pukul 09.00 WIB hingga selesai. ( Doddy Vladimir / Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved