Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Jelang Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand, Ini Prediksi Anggota DPRD Pekanbaru

Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos, justru melihat pertandingan Indonesia Vs Thailand kali ini, sangat berbeda dari sebelumnya

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos menyampaikan prediksi terkait final piala AFF antara Timnas Indonesia dan Thailand. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Timnas Indonesia dipastikan bertemu Thailand di partai final Piala AFF 2020. Pada leg 1, laga disajikan pada Rabu (29/12/2021). Sementara leg 2, dijadwalkan, Sabtu (1/1/2022) mendatang.

Untuk diketahui, Final Piala AFF 2020, akan menggunakan format dua leg, tanpa aturan agresivitas gol tandang, karena seluruh laga digelar terpusat di Singapura.

Masyarakat Indonesia mengharapkan, agar skuad Garuda kali ini, bisa mewujudkan mimpi, keluar sebagai juara Piala AFF 2020.

Meski dalam lima kali pertemuan melawan Gajah Perang, julukan timnas Thailand, Indonesia hanya bisa merasakan satu kali kemenangan tahun 2016.

Selebihnya, Indonesia menelan tiga kali kekalahan dan satu kali seri.

Thailand juga sudah berulangkali menjuarai Piala AFF. Namun hal tersebut, dipastikan tidak membuat Pelatih Shin Tae yong, menyerah.

Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos, justru melihat pertandingan Indonesia Vs Thailand kali ini, sangat berbeda dari sebelumnya.

Apalagi sejak babak penyisihan hingga semifinal, gaya permainan Timnas Indonesia, berbeda-beda diterapkan Shin Tae yong.

Taktik dan formasi yang akan diturunkan Pelatih Shin Tae yong nantinya, diyakini akan bisa meredam main taktis skuad Gajah Putih.

Pertemuan Indonesia Vs Thailand terakhir kali, pada kualifikasi piala dunia pada tahun 2021 lalu, dengan bermain imbang 2-2.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved