Breaking News:

DPRD Pekanbaru

DPRD Pekanbaru Batal Mengesahkan Ranperda Pendirian BUMD PT Tranportasi Madani Perseroda

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM membenarkan, pembatalan paripurna Ranperda Pendirian BUMD PT Tranportasi Madani Perseroda

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM membenarkan pembatalan paripurna Ranperda Pendirian BUMD PT Tranportasi Madani Perseroda. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Harapan Pemko Pekanbaru, terkait disahkannya Ranperda Pendirian BUMD PT Tranportasi Madani Perseroda, menjadi Kota Pekanbaru, Senin kemarin, nampaknya tak sesuai ekspektasi.

DPRD Pekanbaru batal mengesahkan Ranperda tersebut.

Penyebabnya, karena anggota dewan yang hadir tak kuorum. Situasi ini sebenarnya bukan pertama kali terjadi di DPRD Pekanbaru. Namun sudah kesekian kalinya.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM membenarkan, pembatalan paripurna Ranperda Pendirian BUMD PT Tranportasi Madani Perseroda ini.

"Tentu ini menjadi catatan kita. Kita akan bawa ke dalam Rapat Banmus lagi, untuk menjadwalkan ulang," sebut Nofrizal kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (28/12/2021).

Diakui Politisi PAN ini, bahwa agenda rapat paripurna Pengesahan Ranperda Pendirian BUMD PT Tranportasi Madani Perseroda ini, sejak bulan kemarin.

Tapi karena situasi Natal dan kesibukan lain, makanya tidak jadi rapat paripurna kemarin.

Sebenarnya, paripurna kemarin hanya melaporkan dan mengesahkan Ranperda ini.

Sebab, Pansus sudah selesai bekerja, membahas, serta sudah dievaluasi oleh Gubernur Riau untuk disinkronisasi kan. Pada paripurna tersebut, tinggal membacakannya saja.

"Ranperda ini hanya masalah perubahan yang mengikuti aturan dan perundang-undangan. Tujuannya, untuk perbaikan ke depannya.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved