Breaking News:

Berita Riau

Irjen Agung Pamit, Pimpin Apel Terakhir Sebagai Kapolda Riau, Ini Pesannya ke Puluhan Ribu Anggota

Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi ucapkan pamit saat pimpin apel terakhir sebagai Kapolda Riau, Selasa (28/12/2021). Ini pesannya kepada anggota

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi saat berpamitan kepada jajaran usai memimpin apel terakhir sebagai Kapolda Riau, Selasa (28/12/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi ucapkan pamit saat pimpin apel terakhir sebagai Kapolda Riau, Selasa (28/12/2021). Ini pesannya kepada puluhan ribu anggota.

Irjen Agung, secara resmi akan melepas jabatannya sebagai Kapolda Riau.

Dia akan mengemban jabatan baru sebagai Asisten Operasi (Asops) Kapolri, usai serah terima jabatan (Sertijab) di Mabes Polri, pada Rabu (29/12/2021) besok.

Posisinya, digantikan oleh Irjen Pol Muhammad Iqbal, yang sebelumnya menjabat Kapolda NTB.

Memimpin apel terakhir di halaman Mapolda Riau didampingi sang istri, Irjen Agung menyampaikan beberapa hal kepada personel di jajarannya.

"Pagi ini saya akan ke Jakarta melaksanakan serah terima jabatan di Mabes Polri, banyak hal yang ingin saya sampaikan namun saya persingkat saja," ujar Irjen Pol Agung dalam pembukaan sambutannya.

Jenderal bintang dua ini meminta seluruh jajaran kepolisian di Polda Riau untuk dapat menyelesaikan tugas manusia yang berprofesi sebagai Kepolisian untuk menegakkan keadilan bagi masyarakat Riau.

"2 tahun 3 bulan kurang satu Minggu saya bertugas serta berbagai macam dinamika mengelola dan menggerakkan 10.683 personel haru dengan satu metode, yakni sistem kepolisian," paparnya.

Lulusan Akpol 1988 ini meminta personel Polda Riau dapat menjalankan tugas serta dapat memberikan manfaat bagi orang lain.

"Sebagaimana beberapa waktu selalu saya ingatkan, orang-orang tidak bermanfaat bagi orang lain pasti akan ditinggalkan,” ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved