Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Kado HUT Partai Hanura ke-15, Ketua Fraksi DPRD Pekanbaru: Fokus Bantu Pendidikan dan Rumah Ibadah

Partai Hanura Kota Pekanbaru memberi kado spesial, yakni 5 anggota DPRD Pekanbaru plus 1 anggota DPRD Riau, akan memperjuangkan anggaran Rp 2 miliar

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/SYAFRUDDIN
Ketua DPD Partai Hanura Riau Agus Widayat (kiri) di dampingi Ketua DPC Partai Hanura Pekanbaru Ali Suseno Aln, saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, pada HUT Partai Hanura ke-15, di Kantor DPC Partai Hanura Pekanbaru Jalan Gulama Pekanbaru, Senin (27/12/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Partai Hanura akan terus berkomitmen membantu masyarakat, di segala sektor.

Bahkan di HUT Partai Hanura ke-15 tahun 2021 ini, pengurus akan mematri kecintaan masyarakat semakin kuat, tetap jaya, serta saling bersinergi dengan pemerintah.

Di Kota Pekanbaru, HUT Partai Hanura tahun 2021, digelar Kantor DPC Partai Hanura Pekanbaru Jalan Gulama Pekanbaru, Senin (27/12/2021).

Hadir Ketua DPD Hanura Riau Agus Widayat, Ketua DPC Hanura Pekanbaru Ali Suseno, pengurus partai, serta masyarakat.

Ada hal yang menarik dalam HUT kali ini. Partai Hanura Kota Pekanbaru memberi kado spesial kepada masyarakat tahun 2022, yakni 5 anggota DPRD Pekanbaru plus 1 anggota DPRD Riau, akan memperjuangkan anggaran sekitar Rp 2 miliar.

"Anggaran sebanyak itu akan kita fokuskan, membantu membangun rumah ibadah di Kota Pekanbaru, serta sarana pendidikan. Insya Allah kawan-kawan di DPRD Pekanbaru dan DPRD Riau akan memperjuangkannya," kata Ketua DPC Hanura Pekanbaru Ali Suseno, usai acara seremonial HUT Partai Hanura.

Lebih dari itu, untuk program lainnya seperti infrastruktur, kesehatan dan UMKM, juga menjadi program kerja Partai Hanura untuk masyarakat.

"Tidak hanya itu, fasilitas pendidikan, persoalan banjir dan drainase turut menjadi perhatian utama partai Hanura. Kita minta di tahun 2022 nanti, anggota dewan harus memperjuangkan Rp 2 miliar untuk pembangunan rumah ibadah, ini sebagai kado kita untuk masyarakat," tegas Ali Suseno lagi.

Bersamaan dengan perayaan HUT ini, pengurus juga berbagi 1000 paket sembako kepada anak yatim dan kaum duafa, donor danar hingga kegiatan sunat massal.

Rangkaian kegiatan tersebut digelar partai Hanura di berbagai daerah di Riau.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved