Breaking News:

Berita Siak

Ngakak Parah, Takut Jarum, Pria 58 Tahun Minta Peluk Bupati Siak Saat Divaksin, Histeris Bak Bocah

Rifai, pria 58 tahun di Siak minta peluk Bupati saat divaksin karena takut jarum suntik. Ia juga berteriak histeris bak bocah saat disuntik

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/MAYONAL PUTRA
Rifai, warga Kampung Sungai Rawa minta dipeluk Bupati Siak Alfedri saat disuntik vaksin Covid-19, Senin (27/12/2021) di Puskesmas Sungai Apit. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Banyak peristiwa unik dan lucu terjadi saat proses penyuntikan vaksinasi Covid-19 di Indonesia akibat takut dengan jarum suntik.

Teranyar adalah Rifai, pria 58 tahun yang tinggal di Kampung Sungai Rawa, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Ia viral di kabupaten Siak akibat ulahnya yang teriak semacam anak kecil saat disuntik vaksin oleh tim medis, Senin (27/12/2021) di Puskesmas Mengkapan, kecamatan itu.

Rifai belum pernah disuntik selama hidupnya. Tiba-tiba ia harus ikut vaksinasi Covid 19.

Dari rumahnya ia memberanikan diri datang ke Puskesmas Mengkapan untuk mengikuti suntik vaksin Covid 19, meski dengan dihantui perasaan was-was.

Setiba di Puskesmas, perasaannya semakin tidak nyaman.

Perasaan itu ia lawan sambil bercengkrama dengan warga lainnya yang juga akan mengikuti vaksin.

Kebetulan pula vaksinasi tersebut dihadiri Bupati Siak Alfedri bersama Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto dan jajaran masing-masing.

Saat tiba gilirannya, ia seperti bertingkah lucu. Meski ngeri terhadap jarum suntik itu ia tetap duduk di kursi yang disediakan untuk menerima suntikan.

Saat itu ia meminta Bupati Siak Alfedri memeluknya baru mau disuntik.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved