Breaking News:

Berita Pelalawan

Pejabat di Pelalawan Galau, Isu Mutasi Jelang Akhir Tahun Berkibar Kencang, Ini Kata Bupati Zukri

Beberapa hari terakhir isu mutasi melanda pejabat di Pelalawan, diduga kuat pelaksanaan mutasi jelang akhir tahun ini, tanggal 30-31 Desember lusa.

Penulis: johanes | Editor: CandraDani
Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung
Bupati Pelalawan H Zukri saat memberikan keterangan terkait isu mutasi pejabat OPD di lingkungan Pemkab Pelalawan, Selasa (28/12/2021) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Isu mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan Riau semakin kencang berhembus menjelang akhir tahun 2021.

Hal ini menjadi perbincangan paling hangat di kalangan pejabat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bahkan membuat banyak pejabat Pemda Pelalawan galau dengan nasibnya akan dimutasi atau masih tetap bertahan di posisi saat ini.

Apalagi kabar yang beredar jika mutasi pejabat akan dilaksanakan jelang akhir tahun ini yakni tanggal 30 atau 31 Desember mendatang.

"Informasi yang berkembang akhir tahun ini pelantikan. Sebelum habis tahun 2021. Itu yang beredar sekarang," kata seorang pejabat eselon lll yang meminta namanya tidak ditulis, kepada tribunpekanbaru.com, Selasa (28/12/2021).

Pejabat lain juga menuturkan hal serupa terkait mutasi dan pelantikan pejabat.

Desas-desus yang berkembang, pelantikan dijadwalkan pada malam pergantian tahun 2021 ke tahun 2022, agar para pejabat OPD tidak berlibur atau melakukan perjalanan ke luar kota.

Pelantikan kali ini dikabarkan dalam jumlah yang besar meliput semua struktur jabatan.

"Sekarang banyak pejabat seperti kami ini yang cemas atau galau. Apakah bertahan atau dipindah, atau malah non job," kata pejabat tersebut.

Bahkan pejabat eselon ll juga merasakan kegalauan serupa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved