Breaking News:

CPNS Riau

Peserta CPNS Dumai Tak Ada Ajukan Sanggahan, Ada 10 Formasi Tak Terisi

Peserta CPNS Dumai tak ada yang ajukan sanggahan terkait hasil pengumuman. Meski demikian ada 10 formasi tak terisi karena peserta tak sesuai standar

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
Grafis Tribun Pekanbaru
Ilustrasi. Peserta CPNS Dumai tak ada yang ajukan sanggahan terkait pengumuman hasil seleksi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Peserta CPNS Dumai tak ada yang ajukan sanggahan terkait pengumuman hasil seleksi. Meski demikian ada 10 formasi tak terisi karena pesertanya tak penuhi standar.

Hasil CPNS telah diumumkan melalui pengumuman Wali Kota Dumai nomor: 810/550/BKPSDM tentang pengumuman hasil akhir seleksi CPNS Pemerintahan Kota Dumai anggaran 2021.

Demikian diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Dumai Eri Nazrizal melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Data Informasi, Khaidir.

Diterangkannya, dari jumlah formasi yang disediakan sebanyak 167 formasi, hanya terisi 157 formasi.

Sedangkan 10 formasi kosong karena memang tidak ada yang lulus dan memenuhi standar.

Ia menambahkan, sejak dibukanya masa sanggah pada 25 Desember 2021 hingga 27 Desember 2021, tidak ada peserta yang melakukan sanggahan.

"Sejauh ini belum ada yang masukan sanggahan terhadap hasil akhir-akhir seleksi CPNS Pemerintahan Kota Dumai anggaran 2021," katanya, Selasa (28/12/2021).

Dirinya menghimbau kepada peserta CPNS yang dinyatakan lulus, bisa segera menyiapkan data-data yang harus dipenuhi, sesuai dengan petunjuk yang telah diumumkan sesegera mungkin.

"Jangan menyiapkan data atau dokumen di detik-detik akhir, kalau bisa cepat laksanakan dengan cepat, agar jika ada yang tak lengkap bisa diperbaiki sebelum berakhir tahapan," imbaunya.

Khaidir menerangkan, ada 10 formasi yang kosong yakni spesialisasi lima formasi, elektromedis empat formasi, dan satu formasi pranata anestesi.

"Pengumuman hasil akhir sudah kita umumkan di situs resmi kami, yakni bkpsdm.dumaikota.go.id, termasuk tahapan dan hal hal yang harus dilakukan peserta CPNS yang dinyatakan lulus," jelasnya.

Dirinya menyarankan, peserta untuk tetap ikuti tahapan tahapannya dengan baik dan selalu lihat situs situs resmi Pemko Dumai maupun BKN.

"Jangan pernah percaya terhadap oknum, yang bisa mempercepat proses, ikuti saja tahapanya," pungkasnya.

Pemko Dumai telah membuka sebanyak 167 formasi CPNS, untuk tenaga kesehatan sebanyak 131 formasi dan tenaga teknis sebanyak 36 formasi.

( Tribunpekanbaru.com / Donny Kusuma Putra )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved