Breaking News:

Berita Pelalawan

Abdul Nasib Klaim Menang pada Musda V KNPI Pelalawan, Tapi Ketua Panitia Sebut Itu Musda Ilegal

Abdul Nasib SE mengklaim menang pada Musyawarah Daerah (Musda) V Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/JOHANNES TANJUNG
Abdul Nasib SE klaim menang pada Musda V KNPI Pelalawan, Rabu (29/12/2021). Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Abdul Nasib SE mengklaim menang pada Musyawarah Daerah (Musda) V Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan pada Rabu (29/12/2021).

Ia terpilih setelah Musda digelar kembali di Gedung Olahraga (GOR) Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci.

Abdul Nasib didaulat sebagai Ketua KNPI Pelalawan periode 2021-2024 setelah dilakukan pemilihan dalam Musda lanjutan di GOR.

Musda sebelumnya dilaksanakan di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangakalan Kerinci pada Senin (27/12/2021) lalu.

Namun lantaran ada persoalan dukungan ganda dari Organisasi Kepemudaan (OKP) dalam tahap verifikasi, Musda diskorsing hingga proses verifikasi selesai.

Namun sampai Selasa (28/12/2021) musda tak kunjung dibuka kembali yang rencananya ada digelar di GOR.

Alhasil sebagian panitia Steering Commite (SC) dan Organizing Commite (OC) melanjutkan Musda pada Rabu (29/12/2021) pagi di GOR.

"Dapat kami sampaikan, setelah Musda dilanjutkan di GOR tadi, saya dipercaya sebagai Ketua KNPI Pelalawan periode 2021-2024. Terimakasih untuk amanah yang telah diberikan kepada saya," kata Abdul Nasib pada konferensi pers yang digelar di posko pemenangannya, Rabu (29/12/2021).

Abdul Nasib didampingi panitia SC dan OC, Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Pelalawan, pimpinan OKP, dan puluhan anggota OKP pendukungnya.

Berdasarkan Musda lanjutan yang digelar itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan ini didukung oleh 42 OKP dan sembilan PK KNPI Pelalawan.

Sehingga total suara yang memilih dirinya mencapai 51 peserta penuh.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved