Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Antisipasi Pesta Narkoba dan Seks di Malam Tahun Baru,DPRD Pekanbaru Minta Petugas Lakukan Hal Ini

Anggota DPRD Pekanbaru meminta pihak terkait serius melakukan antisipasi pesta narkoba dan pesta seks di malam pergantian tahun

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos meminta instansi terkait melakukan antisipasi pesta narkoba dan seks di malam tahun baru di Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pesta narkoba dan pesta seks, harus menjadi perhatian serius pihak terkait, di malam pergantian tahun 2021, Jumat malam (31/12/2021) ini.

Beberapa titik seperti tempat hiburan malam, hotel dan tempat yang terindikasi lainnya, harus dipastikan tidak ada kegiatan tersebut.

Sebab, bukan rahasia umum lagi di kota-kota besar seperti Pekanbaru ini, setiap malam pergantian tahun pasti ada pesta narkoba dan pesta seks.

Kalangan DPRD Pekanbaru meminta Kepolisian, Satpol PP dan instansi lainnya, untuk melakukan antisipasi pesta tersebut.

"Kita minta pantau ketat titik-titik yang rawan dijadikan lokasi pesta narkoba. Termasuk juga di kantor-kantor, di rumah, dan yang pasti ini wajib menjadi atensi khusus," kata anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (30/12/2021).

Diakuinya, akan banyak cara yang akan dilakukan sekelompok orang, menikmati malam pergantian tahun. Terutama kalangan anak muda, yang kerap menggelar kegiatan negatif di malam tahun baru tersebut.

Tentunya modus seperti ini, sudah diketahui aparat penegak hukum, serta harus segera mengantisipasinya. Beberapa tempat hiburan malam, hotel esek-esek harus dipantau dan diawasi.

Sebab, di Kota Pekanbaru sudah tidak asing lagi, ada beberapa tempat dijadikan sebagai tempat pesta narkoba dan pesta seks. Pelakunya tentu anak muda-mudi.

"Kepada para orangtua juga kami himbau, agar benar-benar mengawasi anak-anaknya. Jangan biarkan keluar rumah bebas di malam tahun baru. Jika perlu, dampingi anaknya di malam pergantian tahun tersebut," saran Politisi Senior Partai Demokrat ini.

Lebih dari itu, masih keterangan Aidil Amri, pengelola tempat hiburan malam dan hotel, juga harus bekerjasama untuk menghindari pesta narkoba dan pesta seks di malam tahun baru ini.

"Kami minta, Pemko Pekanbaru juga melayangkan surat tentang ikhwal ini kepada pengelola tempat hiburan dan hotel. Sehingga semuanya komprehensif dan bisa diantisipasi," pintanya.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved