Breaking News:

Techno

Inilah 19 Ponsel Xiaomi yang Bakal Dapat Upgrade MIUI 13 Pada Awal Tahun 2022

MIUI 13 hadir dengan sejumlah fitur baru, seperti sistem keamanan dan privasi yang lebih mumpuni, jenis huruf, widget, dan wallpaper yang lebih ciamik

Editor: CandraDani
GSMArena
ILustrasi tampilan antar muka software baru milik pabrikan Xiaomi, MIUI 13. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Xiaomi resmi merilis sistem antarmuka (UI) terbarunya yang merupakan penerus dari MIUI 12.5, yaitu MIUI 13.

MIUI 13 hadir dengan sejumlah fitur baru, seperti sistem keamanan dan privasi yang lebih mumpuni, jenis huruf (font), widget, dan wallpaper yang lebih ciamik, serta performa keseluruhan yang lebih cepat dibanding pendahulunya.

Nantinya, MIUI 13 sendiri bakal menjadi tampilan antarmuka bawaan dari Xiaomi 12 Series mencakup Xiaomi 12, Xiaomi 12X, dan Xiaomi 12 Pro.

Rencananya, Xiaomi akan menggulirkan pembaruan MIUI 13 secara global mulai kuartal I-2022 mendatang.

Untuk pembaruan kloter pertama (first batch), tampilan antarmuka terbaru ini rencananya bakal hadir di sejumlah perangkat Xiaomi yang sudah beredar di pasar global.

Beberapa di antaranya seperti berbagai perangkat dari Mi 11 Series, Mi 11T Series, Redmi 10 Series, hingga Redmi Note 10 Series.

MIUI 13 juga disebut akan menyambangi berbagai perangkat Xiaomi lainnya yang dirilis secara global mulai kuartal pertama 2022 mendatang.

Xiaomi belum menyebutkan ponsel apa saja yang bakal mendapatkan pembaruan MIUI 13 pada kloter selanjutnya. Informasi tersebut kemungkinan bakal dibagikan Xiaomi dalam beberapa waktu ke depan.

Selain MIUI 13, tampilan antarmuka yang dirancang khusus tablet, yaitu MIUI 13 Pad, juga bakal menyambangi tablet terbaru Xiaomi, yaitu Xiaomi Pad 5 Series pada kuartal pertama 2022 mendatang.

Selengkapnya, bberikut daftar ponsel yang bakal kebagian MIUI 13 pada tahap pertama di awal 2022 mendatang, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Rabu (29/12/2021):

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved