Breaking News:

Berita Pekanbaru

Kepala Lapas Pekanbaru Berganti, Dijabat Sapto Winarno, Mutasi di Jajaran Kanwil Kemenkumham Riau

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru berganti, kini dijabat Sapto Winarno

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Sertijab Kepala Lapas Pekanbaru dari Herry Suhasmin kepada Sapto Winarno dipimpin Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Pujo Harinto. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mutasi atau rotasi jabatan terjadi di tubuh Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Riau. Pejabat Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, kini berganti.

Pejabat sebelumnya, Herry Suhasmin dimutasi menjadi Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan pada Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat.

Posisinya kini digantikan Sapto Winarno, yang sebelumnya menjabat Kepala Subdirektorat Kepatuhan Internal dan Evaluasi pada Direktorat Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kemenkumham RI.

Serah terima jabatan (sertijab) pejabat lama ke pejabat baru Kepala Lapas Pekanbaru ini, dipimpin langsung Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Pujo Harinto.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima Ketua Dharma Wanita Lapas Pekanbaru.

Pujo Harinto, mengapresiasi kerja keras dan inovasi yang telah dilakukan oleh jajaran Lapas Pekanbaru dibawah komando Herry Suhasmin.

Karena sudah bisa menjaga kondusifitas dan menjalin hubungan baik dengan Forkopimda Kota Pekanbaru serta stakeholder terkait.

“Selain kondusifitas yang terjaga, Lapas Pekanbaru juga berhasil menekan angka penyebaran Covid-19 sehingga warga Binaan Lapas Pekanbaru kini terbebas dari Covid-19,” kata Pujo,Kamis (30/12/2021).

“ Ini semua tidak akan berhasil tanpa adanya komando yang baik dan sinergitas yang terjalin erat dengan pihak terkait,” imbuh Pujo.

Sementara untuk Kepala Lapas Pekanbaru yang baru, Pujo berpesan, agar cepat beradaptasi dengan lingkungan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved