Breaking News:

Berita Bengkalis

Mayat Tanpa Kepala Terdampar di Pantai Bengkalis, Tulang Kaki Terlihat Cuma Pakai Celana Pendek

Mayat tanpa kepala dan tanpa identitas terdampar di sekitaran pantai parit 2 Desa Pambang Baru, Bengkalis, Riau, Kamis (30/12/2021)

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Kondisi mayat yang terdampar di Pantai Bengkalis tanpa kepala dan hanya memakai celana pendek, tak satupun identitas ditemukan, Kamis (30/12/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Mayat tanpa kepala dan tanpa identitas terdampar di sekitaran pantai parit 2 Desa Pambang Baru, Bengkalis, Riau, Kamis (30/12/2021) pagi.

Sontak penemuan jasad yang sudah tak utuh itu membuat geger warga sekitar.

Mayat ini pertama kali ditemukan seorang warga desa Pambang Baru yang pagi itu sekitar pukul 10.00 WIB berada di tepi pantai Parit 2.

"Pagi tadi ada warga kita bernama Amirrudin sedang berada di pantai parit 2, dia melihat sosok mayat terdampar di sana. Melihat ada mayat dia langsung melaporkan kepada kita," ungkap Kepala Desa Pambang Baru Edi Zakri kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (30/12/2021) sore.

Setelah mendapatkan laporan dari warganya Edi kemudian langsung menelepon Kapol Pos setempat. Kapol Pos menghubungi Kapolsek Bantan dan meneruskan informasi temuan ini ke Polres Bengkalis.

"Penemuannya sekitar pukul 10.00 WIB, warga yang menemukan langsung melapor kepada saya dan kami teruskan kepada pihak Kepolisian," tambahnya.

Menjelang petugas kepolisian turun, Kades Pambang Baru langsung menuju lokasi temuan mayat tersebut.

Pihaknya melihat langsung kondisi mayat tersebut.

"Kita lihat langsung kondisi mayatnya, menunggu petugas kepolisian datang. Kita lihat mayat sudah dalam kondisi uzur," terangnya.

Mayat saat itu sudah tidak berkepala, tulang kakinya juga sudah terlihat. Pakaian yang digunakan hanya celana pendek tanpa menggunakan baju.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved