Breaking News:

Kebakaran di Pekanbaru

Malam Tahun baru, 6 Toko Tekstil dan Emas di Kota Pekanbaru Ludes Dilalap Api

Diperkirakan 6 pintu ruko bertingkat dua dilalap si jago merah di samping Sudirman Trade Centre Pekanbaru, Jumat (31/12/2021) malam

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/IKHWANUL RUBBY
Sekitar 6 pintu ruko bertingkat dua dilalap si jago merah di samping Sudirman Trade Centre Pekanbaru, di malam pergantian tahun, Jumat (31/12/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Deretan pertokoan yang terletak disamping Sudirman Trade Centre Pekanbadu, atau biasa disebut Plaza Sukaramai Pekanbaru dilalap si jago merah, Jumat (31/12/2021) malam.

Diperkirakan ada enam pintu rumah toko bertingkat dua dilalap si jago merah di lokasi tepatnya di Jalan Gambir yang berlokasi tepat di samping Sudirman Trade Centre Pekanbaru.

Ruko yang dilalap si jago merah di lokasi terdiri dari ruko yang menjual bahan-bahan tekstil, busana, emas, kedai kopi dan lainnya.

Diperkirakan kejadian kebakaran ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat tim Tribun Pekanbaru sampai di lokasi, terlihat ada 4 mobil pemadam kebakaran dari berbagai satuan berada di lokasi.

Api tampak berkobar di ke enam bangunan ruko tersebut.

Selain itu, pihak kepolisian juga turut mengatur arus lalu lintas di Jalan Hasyim Asyari Pekanbaru yang menjadi akses masuk jalan tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui apa yang menjadi penyebab kebakaran.

Sejumlah masyarakat tampak menyaksikan kebakaran yang terjadi di lokasi tersebut.

( Tribunpekanbaru.com / Ikhwanul Rubby )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved