Breaking News:

Berita Riau

Malam Tahun Baru Ini, Ketua DPRD Riau Minta Masyarakat di Rumah Saja, Begini Pesannya

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, Yulisman ikut menghimbau masyarakat Riau untuk tidak keluar rumah saat malam pergantian tahun

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
Ketua DPRD Riau Yulisman meminta warga di rumah saja saat pergantian tahun malam ini, Jumat (31/12/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, Yulisman ikut menghimbau masyarakat Riau untuk tetap di rumah tidak keluar saat malam pergantian tahun Jumat (31/12/2021) malam.

Sehingga tidak terjadi kerumunan ataupun keramaian.

"Kami menghimbau masyarakat Riau untuk tahan diri dan cukup di rumah saja, jangan keluar saat pergantian malam tahun baru,"ujar Yulisman kepada Tribunpekanbaru.com Jumat siang.

Karena kondisi Riau dan Indonesia umumnya yang masih dalam situasi pandemi Covid-19, serta adanya ancaman varian baru Omicron, hendaknya masyarakat ikut melakukan upaya antisipasi itu.

"Jangan sampai kita melupakan ancaman virus itu, kita bersabarlah di rumah dan jangan sampai malah meramaikan jalanan untuk berkonvoi,"ujar Yulisman.

Bahkan lebih eloknya menurut Yulisman, malam pergantian tahun tersebut diisi dengan dengan kegiatan yang bersifat positif, termasuk menggelar doa dan ibadah di rumah, untuk berharap hal yang lebih ke depan.

"Jadi jangan sampai kita lalai dan lupa kalau saat ini masih ada ancaman virus, mari kita semua melindungi diri dan keluarga serta daerah kita,"ujarnya.

Kemudian Yulisman juga mendukung upaya pemerintah dan aparat penegak hukum yang melakukan pembatasan kepada masyarakat saat malam pergantian tahun.

Karena kalau dibiarkan saja dikhawatirkan banyak yang membandel.

"Kita dukunglah bersama upaya yang dijalankan pemerintah dan kepolisian, yang tentunya untuk kebaikan kita bersama juga di Riau,"ujar politisi Golkar ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved