Breaking News:

Berita Rohul

Polres Rohul Gelar Ekspos Akhir Tahun, Ini Imbauan Kapolres di Malam Pergantian Tahun

Menjelang malam pergantian tahun, Polres Rokan Hulu gelar ekspos kinerja tahunan di halaman Mapolres Rokan Hulu pada Jumat (31/12/2021)

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/SYAHRUL
Kapolres Rohul AKBP Eko WH pimpin ekspos akhir tahun di halaman Mapolres Rohul, Jumat (31/12/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHUL - Menjelang malam pergantian tahun, Polres Rokan Hulu gelar ekspos kinerja tahunan di halaman Mapolres Rokan Hulu pada Jumat (31/12/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko WH didampingi jajaran Kepala Satuan di lingkungan Polres Rohul memaparkan sejumlah kinerja yang telah dilaksanakan sepanjang setahun belakangan.

"Alhamdulillah, sepanjang tahun ini Polres Rohul melalui Sat Intelkam berhasil menyelesaikan tujuh potensi konflik agraria melibatkan masyarakat dan perusahaan," kata Kapolres.

Terkait kinerja kepolisian lainnya, Kapolres menegaskan, pihaknya berhasil menuntaskan satu perkara korupsi OTT Kades Rokan Timur dengan tiga tersangka yang saat ini sudah berjalan proses persidangannya.

Selain kasus tersebut, satu lagi kasus tindak pidana korupsi yang tengah diperiksa Polres Rohul, adalah perkara dugaan korupsi BBM pada Dinas Perkim dan Cipta Karya pada tahun anggaran 2020 masih berlanjut.

Sayang, Kapolres enggan mengomentari terkait perkembangan kasus tersebut dan melimpahkannya kepada Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Buyung Kardinal untuk lebih lanjut.

"Nanti akan dijelaskan lebih lanjut oleh reskrim ya," singkatnya.

Selain kinerja penegakan hukum, Polres Rokan Hulu juga aktif melakukan vaksinasi secara gencar di masyarakat Rokan Hulu.

Kapolres menegaskan, angka capaian vaksinasi di Rokan Hulu hingga akhir 2021 sudah lebih dari 70 persen dan melebihi angka yang ditargetkan.

Per Kamis (30/12/2021), capaian vaksinasi di Rokan Hulu berhasil menembus angka 70,09 persen dan berhasil melebihi target.

Eko berharap, masyarakat Rokan Hulu menghindari kegiatan kerumunan massa demi mencegah potensi persebaran Covid-19.

"Kepada masyarakat kita imbau agar tidak berkerumun ataupun menciptakan keramaian pada malam pergantian tahun demi keselamatan bersama," ujarnya.

( Tribunpekanbaru.com / Syahrul Ramadhan )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved