Breaking News:

Kebakaran di Pekanbaru

Satu Jam Api Kebakaran Ruko di Jalan Gambir Kota Pekanbaru Masih Belum Padam

Kebakaran terjadi di sebuah ruko di Jalan Gambir Kota Pekanbaru, Jumat (31/12/2021) malam. Api melahap bagian dalam bangunan ruko

Penulis: Fernando | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIKUMBANG
Proses pemadaman api yang membakar ruko di Jalan Gambir Kota Pekanbaru, Jumat (31/12/2021). Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kebakaran terjadi di sebuah ruko di Jalan Gambir Kota Pekanbaru, Jumat (31/12/2021) malam. Api melahap bagian dalam bangunan ruko di kawasan tersebut.

Pantauan Tribunpekanbaru.com, satu jam api sudah membakar bagian dalam bangunan tersebut. Namun tim Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru belum berhasil memadankannya.

Satu persatu unit truk damkar dari sejumlah pos berdatangan ke lokasi kejadian. Pada personel pemadam pun berjibaku memadamkan api yang masih berkobar.

Tim pun kesulitan saat melakukan upayakan pemadaman. Apalagi yang terbakar adalah bagian dalam bangunan ruko tersebut.

Unit truk damkar pun kehabisan pasokan air. Mereka harus menambah pasokan air ke titik air terdekat di kawasan tersebut.

Masyarakat begitu ramai di sekitar kawasan itu. Mereka menyaksikan upaya pemadaman yang berlangsung hingga kini.

Kondisi tersebut membuat petugas kesulitan melakukan upayakan pemadaman. Mereka tampak berkerumun di sekitar lokasi kejadian.

( Tribunpekanbaru.com / Fernando Sikumbang )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved