Breaking News:

Berita Pekanbaru

Hewan Peliharaan Sering Hilang, Warga Rumbai Pekanbaru Khawatir Ada Harimau Lapar Berkeliaran

Kekhawatiran warga ini mulai muncul setelah adanya laporan soal sejumlah hewan peliharaan milik warga lain yang kerap hilang di Rumbai Pekanbaru.

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: CandraDani
Ist
Seekor harimau dalam keadaan lemas memasuki pemukiman warga, Binatang itu dikerumuni dengan jarak yang sangat dekat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Warga Jalan Paus, Jalan Kartika Sari Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru mulai dihinggapi rasa khawatir dengan dugaan adanya keberadaan harimau di sekitar wilayah tempat tinggal mereka.

Kekhawatiran warga ini mulai muncul setelah adanya laporan soal sejumlah hewan peliharaan milik warga lain yang kerap hilang.

Riadi, salah seorang warga yang tinggal di Jalan Kartika Sari Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai, Sabtu (1/1) mengaku kehilangan anjing peliharaannya pada sekitar tiga pekan lalu.

Menurutnya hewan peliharaan tersebut hilang tak lama setelah si hewan peliharaan bermain ke belakang rumahnya.

"Memang bagian belakang rumah merupakan semak, saat hilang saya sempat mendengar hewan peliharaan saya memekik di belakang rumah, saat saya susul sekejap saya lihat ada sesuatu yang melompat kesemak," ungkapnya.

Menurutnya pada saat dilihat ke belakang rumah hewan peliharaannya sudah tiada lagi nampak.

"Kemarin ini memang ada tampak jejak seperti kucing tapi lebih besar sedikit," ungkapnya.

Ia mengira, jejak ini merupakan jejak macan ataupun harimau.

Menurut penuturannya pula hari ini ada saudaranya yang tinggal tidak jauh dari tempat tersebut sempat melihat sekilas hewan berwarna kuning.

"Kita belum tau pasti itu apa, tapi kita was-was dan khawatir. Terlebih ketika anak-anak main diluar," ujarnya.(Tribunpekanbaru.com/Ikhwanul Rubi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved