Breaking News:

Berita Pekanbaru

Kebakaran di Jalan Gambir Pekanbaru, Pengelola Toko Berharap Bangunan Segera Dibangun Kembali

Ia berharap, agar bangunan tersebut bisa segera kembali dibangun, sehingga ia bisa kembali bekerja dan juga rekan-rekan lainnya

Penulis: Alex | Editor: Sesri
Tribunpekanbaru.com/Alexander
Kondisi sejumlah ruas toko yang berada di Jalan Gambir Pekanbaru yang terbakar Jumat (31/12/2022) masih menjadi perhatian warga yang melintas di area itu, Sabtu (1/1/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Nyaris tak ada barang yang bisa diselamatkan oleh pemilik saat kebakaran yang melanda beberapa toko di Jalan Gambir Pekanbaru pada Jumat (31/12/2021) malam.

Pada Sabtu (1/1/2022) pagi, tampak isi bangunan sudah hangus menjadi ajang, dan kondisi toko dalam keadaan terkunci, namun masih bisa dilihat dari luar, karena bagian penutup toko bagian depan sebagian sudah terbuka karena api, tinggal rangka besi yang masih tersusun bagian depan.

Hanya kepulan asap dan percikan api kecil yang masih terlihat. Pada bagian depan juga tampak garis kuning atau police line terpasang, sebagainoembatas agar warga tidak terlalu mendekat ke area itu.

Salah seorang pengelola toko emasnya yang ikut terbakar mengatakan, dirinya mendapatkan informasi beberapa menit setelah kejadian berlangsung.

Bergegas ia langsung menuju kawasan Jalan Gambir. Sampai di sana, sijago merah sudah melalap habis bagian dalam toko.

"Tak ada yang bisa diselamatkan. Saya sampai di sini, api sudah besar. Kebetulan saya karyawan di toko emas ini," ujar pria tersebut yang meminta identitasnya tidak disebutkan.

Baca juga: Satu Jam Api Kebakaran Ruko di Jalan Gambir Kota Pekanbaru Masih Belum Padam

Baca juga: Asap Masih Mengepul di Lokasi Toko-toko yang Terbakar di Belakang Sukaramai Trade Center Pekanbaru

Ia berharap, agar bangunan tersebut bisa segera kembali dibangun, sehingga ia bisa kembali bekerja dan juga rekan-rekan lainnya.

Dikatakannya, selain toko di Jalan Gambir tersebut juga ada beberapa toko cabang lainnya dengan nama toko yang sama, tidak jauh di area itu, dan berharap agar toko cabang lainnya bisa semakin baik kedepannya, dan yang terbakar di Jalan Gambir tersebut bisa cepat dibangun lagi.

Dikatakannya, tidak satupun karyawan maupun pemilik toko di area itu yang tidur di toko masing-masing, sehingga memang bisa dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

( Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved