Breaking News:

Kelistrikan Sumatera dan Kalimantan Aman di Malam Tahun Baru 2022

Pasokan listrik aman, dan petugas PLN tetap siaga dalam rangka menyambut tahun baru 2022, Dirregsumkal menyampaikan apresiasi

Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan (Dirregsumkal) PT PLN (Persero), Adi Lumakso, didampingi EVP Transmisi Regional Sumatera Kalimantan, Nur Wahyu Dhinianto, melakukan pemantauan langsung kesiapan pasokan listrik serta kesiagaan petugas PLN di malam tahun baru 2022. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan (Dirregsumkal) PT PLN (Persero), Adi Lumakso, didampingi EVP Transmisi Regional Sumatera Kalimantan, Nur Wahyu Dhinianto, melakukan pemantauan langsung kesiapan pasokan listrik serta kesiagaan petugas PLN dalam rangka menyambut tahun baru 2022.

Bertempat di Ruang Rapat Sumatera Control Center (SCC), Dirregsumkal menyapa seluruh unit kerja PLN yang berada di bawah Direktorat Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan melalui video conference.

Hadir secara offline GM PLN UIP3BS, Dispriansyah, GM PLN UIWRKR, Hartono, dan GM PLN UIP Sumbagteng, Alland Asqolani.

Dirregsumkal menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil yang mendukung operasi siaga Natal dan tahun baru kali ini.

“Kami berterima kasih karena dalam melaksanakan siaga Natal tahun 2021 sudah berjalan lancar dan tidak ada halangan. Menyambut tahun 2022 ini, semoga semuanya lancar tidak ada kendala”, ucap Dirregsumkal.

“Kami mohon keikhlasan dan kesungguhan teman-teman semua. Malam ini saya lihat semuanya hadir baik secara virtual maupun offline,” ujarnya.

“ Ini menunjukkan bahwa kita PLN siap siaga untuk menyediakan listrik bagi seluruh masyarakat di tengah momen krusial ini,” tambahnya.

Diketahui bahwa pada siaga Natal dan tahun baru kali ini, PLN menyiagakan 48.179 petugas se-Indonesia. Dimana 17.995 diantaranya berada di Regional Sumkal.

Selain itu, PLN juga mempersiapkan 874 unit genset, uninterrupted power supply (UPS), dan unit gardu bergerak (UGB), sebagai langkah antisipasi menjaga pasokan listrik di regional Sumkal.

Sedangkan 2.421 mobil dan motor sebagai sarana pendukung turut disiapkan untuk menjaga kelancaran dan keandalan pasokan listrik selama periode siaga.

( Tribunpekanbaru.com / adv )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved