Breaking News:

Berita Riau

Lonjakan Kasus Covid-19 Pasca Nataru di Riau Bakal Terlihat di Pekan Kedua Januari

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi mengungkapkan, dampak dari libur Nataru terhadap lonjakan kasus Covid-19 belum terlihat

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Jubir Penanganan Satgas Covid-19 Riau dr Indra Yovi mengatakan lonjakan kasus Covid-19 usai Nataru di Riau bakal terlihat di pekan kedua Januari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pascaliburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) belum terjadi lonjakan penambahan kasus Covid-19 di Riau.

Bahkan berdasarkan data yang dirilis oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau, pada Minggu (2/1/2022), tidak terdapat penambahan kasus baru pasien terkonfirmasi Covid-19 di Riau.

Sedangkan untuk pasien Covid-19 sembuh ada penambahan 1 kasus dan pasien Covid-19 yang meninggal dunia di hari yang sama juga nihil.

Hingga saat ini total kasus Covid-19 di Riau sudah mencapai 128.365 kasus.

Dengan rincian, yang masih menjalani isolasi mandiri ada 19 pasien dan yang dirawat di rumah sakit tersisa 5 pasien lagi.

Total pasien Covid-19 yang sembuh sudah mencapai 124.417 pasien.

Sedangkan total pasien Covid-19 yang meninggal dunia sebanyak 4.124 orang.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi, Minggu (2/1/2022) mengungkapkan, dampak dari libur Nataru terhadap lonjakan kasus Covid-19 belum terlihat saat ini.

Sebab liburan baru saja usai. Sehingga belum bisa dijadikan pedoman apakah libur Nataru berdampak terhadap lonjakan Covid-19 atau tidak.

"Belum sekarang, itu nanti akan kelihatan di minggu kedua atau ketiga januari, kalau sekarang belum," katanya.

( Tribunpekanbaru.com / Syaiful Misgio )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved