Breaking News:

Liga Inggris

Romelu Lukaku Jadi Public Enemy di Chelsea, Sejumlah Pemain Kesal

Mantan penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku jadi Public Enemy usai wawancara kontroversialnya.

Editor: Ilham Yafiz
GLYN KIRK / AFP
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku. Kini pelatih dan sejumlah pemain tidak menyukainya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Mantan penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku jadi Public Enemy usai wawancara kontroversialnya.

Wawancara Romelu Lukaku dengan media kenamaan Sky Sports beberapa waktu lalu ternyata masih menyisakkan cerita.

Romelu Lukaku absen dalam pertandingan melawan Liverpool pekan lalu di Stamford Bridge.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tidak memasukkan nama pemain berusia 28 tahun ini setelah wawancaranya yang kontroversi dan membuat geram pelatih asal Jerman tersebut.

Tidak hanya Tuchel, empat pemain Chelsea lainnya juga tidak senang dengan wawancara tersebut, seperti yang dilaporkan The Athletic.

Mereka adalah Jorginho, Cesar Azpilicueta, N Golo Kante, dan Antonio Rudiger.

Surat kabar Inggris juga melaporkan beberapa pernyataan yang dibuat oleh sumber di dalam tim yang menyebutkan, "Saya sedang berbicara dengan salah satu pemain dan bertanya apakah ada yang mendukung Lukaku. Dia mengatakan tidak.

"Tidak ada satu pun dari mereka yang percaya terhadap yang dilakukan Lukaku."

Football Italia mengungkapkan, Lukaku dan Tuchel akan mengadakan pertemuan hari ini, Senin (3/1/2022) waktu setempat untuk membahas secara pribadi dan mengklarifikasi pernyataan pemain timnas Belgia yang ditayangkan beberapa waktu lalu.

Yang dilakukan Tuchel juga bertujuan untuk memastikan Lukaku, apakah akan tampil untuk semifinal Piala Carabao Cup melawan Tottenham pada Kamis (6/1/2022) mendatang.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Romelu Lukaku (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 26 Desember 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 3-1.
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Romelu Lukaku (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 26 Desember 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 3-1. (Oli SCARFF / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved