Breaking News:

Bersimbah Darah, Suami di Pekanbaru Ini Nekat Gorok Leher di Hadapan Istri dan Mertua

Aksi nekat suami gorok leher sendiri di hadapan istri dan mertua pakai pisau cutter terjadi di Pekanbaru, Riau.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Ilham Yafiz
DOKUMENTASI TRIBUN JATENG / MUHAMMAD YUNAN SETIAWAN
Ilustrasi Garis Polisi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aksi nekat suami gorok leher sendiri di hadapan istri dan mertua pakai pisau cutter terjadi di Pekanbaru, Riau.

Pria berinisial IC (30), melakukan percobaan bunuh diri.

Warga Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru ini, melakukan aksinya tersebut di hadapan istri dan mertuanya.

Peristiwa terjadi pada Senin (3/1/2022) sore kemarin.

Menurut keterangan pihak keluarga, aksi percobaan bunuh diri tersebut dilakukan IC setelah terjadi pertengkaran mulut antara dirinya dengan mertuanya.

Beruntung, nyawa IC dapat diselamatkan. Setelah kejadian percobaan bunuh diri ini cepat dilaporkan warga ke Polsek Bukit Raya. Petugas segera datang ke lokasi.

Dengan kondisi leher telah tersayat pisau cutter dan mengeluarkan cukup banyak darah, petugas pun langsung menolong dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk diberikan pertolongan medis.

Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feri mengatakan, anggotanya bergerak cepat setelah mendapat laporan dari warga setempat, dan sigap melakukan pertolongan terhadap IC.

Guna penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut disebutkannya, petugas Polsek Bukit Raya telah mengamankan barang bukti, berupa pisau cutter yang diduga digunakan untuk percobaan bunuh diri ini.

"Kita juga meminta keterangan para saksi serta korban setelah kesehatannya pulih," ucap Kapolsek, Selasa (4/1/2022).

( Tribunpekanbaru.com / Rizky Armanda )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved