Breaking News:

Berita Rohul

Dari 45 Anggota DPRD Rohul Hanya 24 Legislator yang Ikut Paripurna Akhir Tahun, Sisanya Pada Kemana?

Sidang paripurna DPRD Rokan Hulu, Riau, Senin (3/1/2021) dinyatakan kuorum padahal hanya dihadiri 24 orang anggota dari jumlah 45 legislator yang ada.

Penulis: Syahrul | Editor: CandraDani
IST
Wakil Ketua DPRD Rohul Andrizal nampak tengah memimpin paripurna akhir tahun di gedung dewan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar menggelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang ke I tahun 2021 sekaligus membuka Paripurna masa Sidang Ke II Tahun 2022, di ruang rapat Paripurna DPRD, Senin (3/1/2022) yang dimulai sekira 15.12 Wib.

Rapat Paripurna ini dimulai setelah dinyatakan kuorum meski hanya dihadiri 24 orang dari 45 orang anggota DPRD Rohul.

Rapat atau Sidang Paripurna ini dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Rohul Andrizal, turut juga dihadiri Pj Sekda Rohul M. Zaki S.STP M.Si mewakili Bupati Rohul H. Sukiman serta Kepala OPD Rohul.

Wakil Ketua DPRD Rohul Andrizal mengatakan Paripurna ini merupakan Paripurna pertama tahun 2022.

Ia berharap ditahun baru ini bisa meningkatkan kinerja sesuai dengan kewenangan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Rohul.

Ia juga menjelaskan melalui Paripurna menyampaikan kegiatan dan agenda DPRD Rohul selama dimasa persidangan I tahun 2021.

DPRD Rohul telah mengesahkan 3 Perda. Pertama, Perda Perubahan APBD Tahun 2021.

Kedua, Perda RPJMD Kabupaten Rohul Tahun 20211-2026 dan Ketiga, Perda APBD Tahun anggaran 2022.

“Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan Paripurna sesuai dengan tata tertib DPRD Rohul, hari ini kita melaksanakan Paripurna Penutupan Masa Sidang ke I tahun 2021 sekaligus membuka Paripurna masa Sidang Ke II Tahun 2022,” kata Andrizal

Dijelaskan Andrizal, selama masa Persidangan I selain mengesahkan 3 Perda, Banmus DPRD Rohul sudah melaksanakan 4 kali untuk penyusunan jadwal rapat kegiatan DPRD Rohul dan 17 kali melakukan rapat Paripurna.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved