Breaking News:

Berita Pekanbaru

Sepanjang 2021 Ada 33 Kecamatan Dalam dan Luar Riau 'Geruduk' Kecamatan Bukit Raya, Ada Apa?

Inovasi pelayanan yang diterapkan Kecamatan Bukit Raya ini membuat 33 kecamatan dari dan luar Riau melakukan studi tiru atau adopsi untuk kebutuhannya

Penulis: Fernando | Editor: CandraDani
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Camat Bukit Raya, Tengku Ardi Dwisasti memperagakan proses penilaian kepuasan masyarakat lewat aplikasi PAK Camat. Aplikasi ini merupakan satu inovasi di Kantor Camat Bukit Raya pada tahun 2021 lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Ada puluhan kecamatan sudah menjalani studi tiru di Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Mereka menjalani studi tiru atau mengadopsi inovasi di Kecamatan Bukit Raya tersebut.

Total ada 33 kecamatan dari berbagai daerah, baik dari Riau maupun luar Riau yang sudah melakukan studi tiru di kantor camat tersebut.

Kecamatan tersebut yakni Kecamatan Padang Barat, Kecamatan Dumai Selatan, Kecamatan Dumai Barat dan Kecamatan Pariaman Utara.

Kemudian Kecamatan Padang Utara, Kecamatan Padang Timur, Kecamatan Pauh dan Kecamatan Dumai Kota. Ada camat dari 25 kecamatan di Kabupaten Tanah Datar.

"Jadi ada 33 camat sudah menggelar studi tiru di Kantor Camat Bukit Raya," terang Camat Bukit Raya, Tengku Ardi Dwisasti kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (4/1/2022).

Menurutnya, seluruh camat yang hadir datang untuk berbagi informasi dan pengalaman.

Para camat itu juga belajar tentang inovasi yang ada di Kantor Camat Bukit Raya.

Tengku Ardi Dwisasti mengapresiasi kedatangan para camat sepanjang tahun 2021.

Apalagi para camat tersebut datang dari berbagai daerah.

"Kita berbagi pengalaman seputar inovasi di Kantor Camat Bukit Raya, kecamatan ini menjadi satu wajah Kota Pekanbaru," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved