Breaking News:

Liga Italia

Statusnya Bebas Transfer, Tetapi AC Milan & Inter Milan Eggan Mendatangkan Di Maria

Di Maria belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak di ibukota Prancis - menimbulkan keraguan atas masa depannya dengan Parisians

CHRISTOPHE SIMON/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang Barcelona pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (14/2/2017). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Baik Inter Milan dan AC Milan memiliki kesempatan untuk mengontrak salah satu pemain yang memiliki rekor baik.

Dia adalah Bintang Paris Saint-Germain Angel Di Maria.

Kontrak Di Maria dikabarkan habis pada akhir musim ini.

Dia merupakan salah satu dari banyak pemain top dengan status bebas transfer.

Di Maria belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak di ibukota Prancis - menimbulkan keraguan atas masa depannya dengan Parisians.

Namun, laporan kontras dari media Prancis selama sebulan terakhir menunjukkan bahwa ia mungkin akan memperpanjang masa tinggalnya di PSG selama satu tahun lagi.

Menurut laporan dari La Repubblica yang berbasis di Roma (via SempreInter & SempreMilan), baik Inter maupun Milan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak mantan pemain sayap Real Madrid tersebut.

Setelah ditawari oleh perwakilannya, Inter dikatakan telah menolak kesempatan untuk mengontraknya, dan Milan memiliki sikap yang sama mengenai tawaran tersebut.

Baik Nerazzurri maupun Rossoneri tidak memprioritaskan tawaran tersebut.

Di Maria pindah ke Paris pada 2015, setelah tampil mengecewakan di Old Trafford bersama Manchester United.

Dia saat ini memiliki rekor sebagai pemberi assist tertinggi dalam sejarah klub, setelah memecahkan rekor 103 assist Safet Susic di final Coupe de France musim lalu melawan Monaco.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved