Breaking News:

Bakal Sejajar dengan Newscastle United, Pangeran Saudi Mohammed bin Salman Mau Beli PSMS Medan?

Pangeran Saudi Mohammed bin Salman Al Saud, mau membeli PSMS Medan, klub kota Medan ini tentu bakal sejajar dengan klub Liga Inggris Newscastle United

AFP/Tribun Medan
Foto combo Pangeran Mohammed bin Salman Al Saud 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sedikit cerita seru tentang PSMS Medan, yang rencananya akan dibeli oleh Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman Al Saud.

Benarkah bakal dibeli? Kalau iya, pastilah PSMS Medan bakal menjadi tim raksasa di Indonesia, atau bisa jadi jawaranya di Asia.

Neh, berikut ini cerita singkat rencana Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman Al Saud, mau membeli PSMS Medan.

===

Konon, saat akan membeli Newscastle United, Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman Al Saud, juga tertarik untuk membeli PSMS. Walau pun klub yang bermarkas di Medan ini lapuk dan sudah lama sekali tidak juara, Pangeran mendapatkan satu informasi yang membuatnya merasa tidak rugi jika mendapatkannya.

PSMS punya basis suporter yang sangat kuat dan fanatik pula. Suporter bertipikal penghuni surga. Mirip-mirip suporter Arsenal, para suporter PSMS selama bertahun-tahun telah belajar untuk senantiasa bersyukur dan bersabar.

Seburuk dan semenjengkelkan dan semengesalkan apapun permainan PSMS, mereka akan selalu menyambutnya dengan gegap gempita. Tetap bernyanyi. Tetap menuliskan komentar-komentar yang menyejukkan lagi bijak di media sosial.

Pangeran Mohammed bin Salman Al Saud terpana, lalu menitikkan air mata.

Baginya ini modal sangat berharga. Paling tidak, saat tim bermain, dia tidak perlu mengeluarkan duit tambahan untuk sekadar mendatangkan penonton-penonton bayaran.

Maka, melalui Public Investment Fund (PIF) bersama PCP Capital Partners dan RB Sport & Media –perusahaan-perusahaan konsorsium yang membeli Newcastle United– Pangeran menyiapkan uang untuk mengakuisisi PSMS.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved