Breaking News:

Berita Rohil

Disdik Rohil Klaim Vaksinasi Guru dan Murid 80 Persen Lebih, Belajar Tatap Muka Bisa 100 Persen

Kadisdik Rohil klaim pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap I 87 persen dan tahap II 77 persen, kondisi ini memungkinkan belajar tatap muka 100 persen.

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: CandraDani
TRIBUNPEKANBARU/teddy
Satgas Covid-19 Rokan Hilir (Rohil) terus menggesa pelaksanaan vaksinasi untuk mengejar target pada tahun ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Rohil Nur Hidayat mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi kepada murid dan guru sudah lebih dari 80 persen.

Hal tersebut juga membuat seluruh tingkatan sekolah yang berada di naungan Disdik Rohil telah menerapkan proses belajar tatap muka.

"Rata-rata kabupaten vaksin I 87 persen dan Vaksin II 77 persen," tulisnya melalui pesan pribadinya kepada Tribun Rabu (5/1/2022).

Dirinya menjelaskan hal tersebut juga telah sesuai dengan arahan Disdik Provinsi Riau yang mengatakan bahwa pelaksanaan belajar tatap muka bisa dilaksanakan 100 persen  kalau vaksinasi sudah mencapai 80 persen ke atas.

"Ya kalau vaksin sudah 80 persen ke atas, semua (sekolah) tatap muka," tuturnya.

Dirinya juga mengatakan pelaksanaan vaksinasi masih terus dilakukan agar syarat dalam melakukan pembelajaran tatap muka tetap bisa dilaksanakan.

Saat ditanya terkait pengawasan dalam pembelajaran tatap muka, Nur Hidayat mengatakan semuanya telah termaktub dalam DKB 4 Menteri.

"Mekanisme sudah ada di DKB 4 Menteri." tutupnya singkat. (Tribunpekanbaru.com/ Teddy Tarigan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved