Breaking News:

Liga Inggris

Info Manchester United: Ralf Rangnick Diserang, Pemain Hingga Fans Man Utd Kesal

Penggemar Manchester United biasanya tidak pernah mencemooh pelatih Man Utd sebelumnya, termasuk Ole Gunnar Solskjaer.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
Oli SCARFF / AFP
Pelatih Manchester United Ralf Rangnick memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 30 Desember 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penggemar Manchester United biasanya tidak pernah mencemooh pelatih Man Utd sebelumnya, termasuk Ole Gunnar Solskjaer.

Bahkan Jose Mourinho pun juga tidak pernah di cemooh betapapun mereka merasakan frustrasi dan kecewa.

Tetapi sesuatu yang berbeda tampak pada hari Senin lalu. Pada saat MU kalah 0-1 dari Wolves.

Seperti dikutip dari Reuters, Saat Ralf Rangnick mendengar langsung cemoohan dan ketidakpuasan penggemar dari kerumunan penonton di Old Trafford saat MU kalah 0-1 dari Wolves.

Keputusan pelatih asal Jerman untuk menggantikan Mason Greenwood pada menit ke-60 memicu cemoohan keras dari para pendukung MU.

Mereka telah melihat penyerang muda itu memberikan beberapa momen berkualitas dalam penampilan yang membosankan dari United.

Direktur teknik Manchester United Skotlandia Darren Fletcher (kiri) dan pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick (kanan) memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 3 Januari 2022.
Direktur teknik Manchester United Skotlandia Darren Fletcher (kiri) dan pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick (kanan) memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 3 Januari 2022. (Paul ELLIS / AFP)

Itu adalah kritik vokal terhadap keputusan tertentu, tetapi itu juga mencerminkan kekhawatiran yang lebih luas.

Setelah peningkatan kinerja setelah pemecatan Solskjaer pada November, kualitas penampilan Man United telah menurun di bawah manajer sementara, Ralf Rangnick.

Perasaan itu semakin kuat setelah Wolves memenangkan pertandingan 1-0 untuk kemenangan pertama mereka di Old Trafford dalam 40 tahun.

Dalam banyak hal ini adalah situasi yang tidak masuk akal -- lagipula, Rangnick hanya memimpin lima pertandingan liga dan ini adalah kekalahan pertamanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved