Breaking News:

Sedapnya Makan Rawon di Pekanbaru, Novotel Pekanbaru Hadirkan Kuliner Legendaris

Bingung memilih menu Rawon di Pekanbaru? Novotel Pekanbaru kini menghadirkan kuliner legendaris ini untuk memanjakan lidah pecinta masakan Jawa.

Editor: Ilham Yafiz
Istimewa
Rawon Novotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bingung memilih menu Rawon di Pekanbaru? Novotel Pekanbaru kini menghadirkan kuliner legendaris ini untuk memanjakan lidah pecinta masakan Jawa.

Kenikmatan Rawon khas Novotel Pekanbaru

Chef yang berpengalaman dalam pembuatan Rawon meracik dengan menggunakan resep orisinil/authentic dari awal. Aroma Rawon yang gurih semerbak dengan jaminan tanpa MSG. Tampilan kuah Rawon berwarna kehitaman dengan kepekatan tidak kental maupun encer.

Anda akan merasakan rasa gurih nendang berkat sentuhan keluek yang dipadukan dengan bawang merah, bawang putih, kemiri, kunit, dan rempah lainnya.

“Bagian special dari Rawon ini adalah  daging yang disajikan menggunakan bagian Sandung Lamur, yang mana ada bagian lemak yang bercap manis setelah dimasak dan terasa juicy”, ujar Chef Imbron Fachruddin selaku Executive Chef.

Empuknya daging terasa lembut di mulut memanjakan lidah. Ditemani makanan pendamping telur asin, tempe, bacem, toge, sambal terasi dan nasi hangat.

“Rawon special ini harus dicoba karna berbeda dari yang lain… selain menggunakan bahan kluwek pilihan, racikan resep ini merupakan racikan asli tanpa MSG sedikitpun” timpalnya.

Rawon khas Novotel ini tersedia setiap hari di Restaurant Food Exchange All Day Dining. Dibanderol dengan harga Rp. 120.000 nett per porsi, Rawon empuk ini wajib dicoba.

Restaurant Food Exchange All Day Dining melalui whatsapp atau telfon di 0811 7675 998.

(adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved