Breaking News:

Berita Rohil

Umpankan Cewek Cuma Pakai Bra Ngajak Video Call, Video Diedit Mesum, Eh Korbannya TNI, Kena Deh

Umpankan cewek cuma pakai bra dan celana dalam ngajak video call, video diedit mesum untuk memeras, eh korbannya angggota TNI di Rohil

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Pelaku pemerasan dengan modus umpankan cewek video call lalu diedit mesum untuk memeras, korbannya angggota TNI di Rohil, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Umpankan cewek cuma pakai bra dan celana dalam ngajak video call, video diedit mesum untuk memeras, eh korbannya angggota TNI di Rohil.

Sempat turuti permintaan uang dari pelaku, korban akhirnya memancing pelaku dan berhasil menangkap lalu menyerahkan ke polisi.

Akhirnya pelaku ini kemudian digelandang ke Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil Selasa (28/12/2021) malam.

Pria pengangguran berinisial MB alias Bama (18), warga Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil (Riau).

Sedangkan korabnnya adalah seorang anggota TNI aktif berinisial Mm (44 ).

Anggota TNI ini tidak terima diperas dengan modus video call seolah-olah dirinya berbuat mesum.

Kejadian itu terjadi di rumah korban di Kampung Lalang Kepenghulan Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil (Riau) pada 25 Desember 2021 yang lalu.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan adanya laporan polisi korban kasus tindak pidana pemerasan di wilayah hukum Polres Rohil tepatnya di Polsek Bagan Sinembah.

Juliandi menerangkan kronologi kejadian pemerasan yang menimpa anggota TNI itu.

"Awalnya, saudara Pelapor mendapat telepon melalui aplikasi whatsapp dari nomor Hp 082287364621. Pelapor mengangkat atau menerima telepon tersebut, setelah diterima nomor itu tidak bersuara dan selanjutnya nomor itu meminta panggilan video dan langsung diterima pelapor panggilan videonya," ungkap Juliandi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved